Home / Desa

Rabu, 3 April 2024 - 18:11 WIB

Pra Pelaksanaan Pembangunan Desa Tanjung Alam Tahun 2024

Kepahiang, ri-media.id – Rabu, 03 April 2024 Balai Kemasyarakatan Pemerintah Desa Tanjung Alam Kecamatan Ujan Mas menjadi saksi dari kelancaran Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Fisik. Kegiatan ini difokuskan pada pembangunan jalan rabat beton jalan usaha tani, yang merupakan permintaan masyarakat setempat. Melalui dana Desa yang diperoleh dari program pemerintah pusat, proyek ini kedepannya bisa direalisasikan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Sertifikasi Pekerjaan Fisik Desa Belumai 2 Tahun 2023

Ferry Marzoni, selaku Kepala Desa, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam mewujudkan program ini. Kerjasama antara pemerintah Desa, masyarakat, dan berbagai instansi terkait menjadi kunci kesuksesan dalam merealisasikan pembangunan ini. Harapannya adalah agar infrastruktur yang dibangun dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Tanjung Alam.

Tim pelaksana kegiatan juga ikut memberikan harapan. Mereka berharap agar masyarakat dan semua elemen terkait dapat mendukung pembangunan ini secara penuh. Dengan dukungan semua pihak, diharapkan pembangunan ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara ekonomi, tetapi juga meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas di wilayah tersebut.

Baca Juga  Jelang Idul Fitri Pemdes Cugung Lalang Salurkan Bantuan Tunai Desa Anggaran 2024

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat, termasuk Camat Ujan Mas, perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, PLD, PD, serta berbagai pihak terkait lainnya seperti konsultan pengawas, TPK, BPD, tokoh agama, dan unsur masyarakat lainnya. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama dalam memajukan desa ini melalui pembangunan infrastruktur yang berkualitas.

Baca Juga  Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Pungguk Lalang Dana Desa Tahap 2 Berjalan Sukses

Dengan terwujudnya pembangunan jalan rabat beton ini, diharapkan Desa Tanjung Alam semakin maju dan berkembang, memberikan dampak positif yang dirasakan oleh seluruh masyarakatnya. (Ysman)

Share :

Baca Juga

Desa

Giat Jum’at Bersih Desa Tanabang Ilir Muara Kuang, Ogan Ilir

Desa

Mendes PDTT Hadiri Peluncuran Core Values ASN

Desa

Monitoring 40 Persen Pembangunan Desa Air Meles Atas Tahun 2022

Desa

Pekerjaan Pembangunan Tahap Dua DD 2023 Desa Bumi Sari

Desa

Pembagian Benih Unggul untuk Petani Desa Biaro Lama Karang Dapo Muratara

Desa

Pencegahan Stunting Desa Karang Dapo Satu Muratara

Desa

Pemdes Karang Baru Kembali Salurkan BLT – DD Anggaran Tahun 2023

Desa

Tim Kecamatan Curup Timur Melaksanakan Opname Pembangunan Desa Kesambe Lama