Home / Desa

Jumat, 30 April 2021 - 17:24 WIB

52 KPM Desa Air Bening Terima BLT-DD Tahap I 2021

Rejang Lebong ri-media.id – Pemerintah Desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu Raya menyepakati penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sebanyak 52 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Hal ini sesuai dengan hasil musyawarah desa dengan mentaati mekanisme dan prosedur yang benar.

“Hari ini kita bagikan BLT DD kepada 52 KPM. Semoga apapun bentuk bantuan yang sudah diberikan kepada penerima manfaat baik dana maupun bantuan lain supaya dapat digunakan sebaik mungkin,” papar Bapak Warsito Kepala Desa Air Bening, Kamis (29/4/21).

Baca Juga  Ketua TPK Mengaku Belum Tahu, Kepala Desa Masih Bungkam Terkait Keluhan Warga Desa Seguring

Kegiatan tersebut didukung dan dihadiri langsung oleh semua pihak termasuk dari Kecamatan Bermani Ulu Raya, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkantibmas, PLD, P3MD, konsultan pengawas, Ketua TPK, BPD, tim pengelola BLT-DD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga  Menyalurkan Bantuan Gizi Tambahan Untuk Masyarakat, Pemerintah Desa Megang Sakti V Mengentaskan Stunting

Bapak Warsito menjelaskan, mengenai kegiatan infrastuktur fisik di desanya masyarakat sepakat akan membuka badan jalan untuk mempermudah proses transportasi masyarakat dari perkebunan ke desa supaya hasil bumi mudah diangkut.

“Kepada seluruh masyarakat, supaya membantu menyukseskan jalannya program di Desa Air Bening dan untuk BLT-DD yang sudah disalurkan, gunakanlah sebaik mungkin,” harapnya.

Baca Juga  Penyaluran BLT DD Tahap 2 Desa Lubuk Mumpo Berjalan dengan Baik

Terakhir, Bapak Warsito mewakili masyarakat Air Bening, berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat atas program-program yang membantu mempercepat pembangunan desa dan meringankan ekonomi masyarakat di desa. (yes)

Share :

Baca Juga

Desa

Bantuan Tunai Oktober, November Desa Belumai 1 Sukses Direalisasikan

Desa

Usai Dilantik IRFAN SANJIVAREDY, S.P Kepala Desa Tanabang Ilir Segera Wujudkan Visi dan Misi

Desa

Opname Tiang Lampu Jalan dan Realisasi BLT DD Tahap Akhir Desa Kayu Manis

Desa

Penyaluran BLT DD Tahap 2 Desa Lubuk Mumpo Berjalan dengan Baik

Desa

TP-PKK Anggrek Tanabang ilir Mengadakan Posyandu.

Desa

Bersinergi Dengan Pemerintah Desa Duku Ulu, Kecamatan Curup Timur Melaksanakan Titik Nol Pembangunan Plat Duiker dan Drainase

Desa

Pemdes Air Pikat Gelar Titik Nol Pembangunan Dana Desa 2023

Desa

Elvi Sukaisih Sambut TP PKK Provinsi Bengkulu di Kabupaten Lebong