Home / Nasional

Sabtu, 17 April 2021 - 16:59 WIB

6 Unit Kendaraan Diamankan dalam Patroli di Bulan Ramadan

Jakarta ri-media.id – Aksi tawuran dan balap liar kerap sekali bermunculan saat bulan ramadan. Untuk mengantisipasi hal tersebut Polres Metro Jakarta Barat dalam hal ini Polsek Tanjung Duren melaksanakan apel antisipasi adanya tawuran atau aksi balap liar di wilayah Tanjung Duren, Sabtu (17/4/2021).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo mengatakan bahwa kegiatan apel tersebut dalam rangka mengantisipasi adanya tawuran atau aksi balap liar selama bulan ramadan, dimana kita mengetahui aksi tersebut saat bulan ramadan cenderung mengalami peningkatan.

Baca Juga  Peringatan Dini Cuaca Bengkulu

“Oleh sebab itu, kami dari Polsek Tanjung Duren melaksanakan kegiatan apel antisipasi adanya tawuran dan balap liar,” ujar Kompol Agung Wibowo.

Polsek Tanjung Duren akan melakukan patroli kewilayahan yang menjadi zona rawan adanya aksi tawuran dan balap liar. Selama bulan ramadan pihaknya akan lebih mengintensifkan patroli setiap harinya dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas di wilayahnya.

Baca Juga  Walikota Lubuklinggau Jadi Pemateri Acara Pelantikan Kepengurusan Sekolah Kepemudaan KAMMI

Dalam patroli kali ini patroli dipimpin langsung oleh Wakapolsek Tanjung Duren AKP Bimantoro di wilayah yang cenderung terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Perempatan Pesing, Tubagus Angke, Latumenten, Jembatan Genit dan Jalan Kyai Tapa.

“Sebanyak 7 orang dan 6 unit kendaraan diamankan karena diduga hendak akan melakukan aksi balap Liar,” ujar Kompol Agung.

Baca Juga  Pemilu 2024, Ada Resesi, Rasa Pandemi dan Rasa Suksesi

Diketahui dari 6 unit kendaraan bermotor yang diamankan menggunakan knalpot brong dan pengendara nya tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) sehingga dikenakan tilang oleh Unit Lalu Lintas Tanjung Duren.

“Selanjutnya 7 orang berikut unit kendaraan bermotor diamankan ke Polsek Tanjung duren guna dilakukan pendataan dan pemberian edukasi,” tutupnya.

Sumber :

Humas Polres Metro Jakarta Barat

Share :

Baca Juga

DPD RI

Ketua DPD RI Berharap Festival Adat Kerajaan Nusantara 2021 Berjalan Sesuai Rencana

Nasional

Yudi Darmawansyah Siap Majukan PIONE Bengkulu

DPD RI

Filep Wamafma Minta RPP Otsus Soal Kewenangan Dikawal Bersama

Nasional

Sidak ke Pangkalan Gas, Ini Kata Helmi Akar Masalah Langkanya Gas Melon

Nasional

Musda MD Forhati Kota Bengkulu, Bena Didukung Banyak Pihak

Nasional

14 Peserta Siap Rebutkan Kursi Pimpinan Baznas Periode 2021-2026

Nasional

Pemkot Bengkulu Genjot Target Vaksinasi Lansia yang Masih di Angka 58 Persen

Nasional

Pemkot Lubuklinggau Hadiri Rapat Sinkronisasi Program Pembinaan Ideologi Pancasila