Home / Nasional

Selasa, 29 Juni 2021 - 14:13 WIB

Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni Resmi Menjabat Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh

Sungai Penuh ri-media.id – Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, usai dilantik oleh Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si, di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur, Jum’at 25/06/2021.

Sesampai di kediamannya Desa Sungai Liuk, Ahmadi – Antos disambut ribuan masyarakat saat iring-iringan walikota dan wakil walikota yang baru dilantik memasuki Kota Sungai Penuh, Sabtu (26/06/2021). Kedatangan Ahmadi – Antos disambut masyarakat Desa Koto Renah Kecamatan Pesisir Bukit dengan pengalungan bunga.

Di kediaman walikota di Desa Sungai Liuk, kedatangan Ahmadi – Antos juga disambut ribuan masyarakat, disertai pengalungan bunga dan diiringi tari sekapur sirih, pencak silat tradisional serta sikek rebana.

Baca Juga  PPKM di Kota Bengkulu Turun Menjadi Level 3, Resepsi Pernikahan Diperbolehkan dengan Syarat

Heri Harmaini selaku panitia penyambutan mengatakan, “Di hari penyambutan walikota dan wakil walikota sangat terharu, tangis bahagia yang dapat mengungkapan keharuan saya. Begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan pemimpin baru.
Dapat kita lihat Saat Ahmadi – Antos turun dari mobil dinas dengan menggunakan pakaian dinas terlihat begitu antusias masyarakat ingin bersalaman untuk mengucapkan selamat,” ungkapnya.

“Penyambutan kedatangan beliau berdua terlaksana atas kerja sama semua tim dan srikandi serta masyarakat. Saya atas nama panitia pelaksana penyambutan mengucapkan terimakasih untuk seluruh tim tim dan srikandi Show Abeang yang telah bekerja keras mempersiapkan penyambutan pemimpin baru kita tanpa pamrih sehingga terlaksana penyambutan ini dengan sukses,” jelasnya.

Baca Juga  DPD RI Apresiasi MK Buka Peluang Presidential Threshold Jadi 0 Persen

“Saya mengimbau untuk seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh mari kita dukung program program Pemerintah Kota Sungai Penuh dibawa kepemimpinan Ahmadi – Antos. Agar dapat berjalan sesuai misi dan visi untuk perubahan,” tambahnya.

“Resmi dilantiknya Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni menjabat sebagai walikota dan wakil walikota, mari kita menjaga persatuan dan kekompakan. Ahmadi – Antos milik semua masyarakat Kota Sungai Penuh,” pungkas Heri Harmaini.

Baca Juga  Ceramah Ramadhan Gus Miftah di detikKultum: Ada 7 Hikmah Melakukan Sahur

Usai penyambutan di kediaman Ahmadi Zubir Desa Sungai Liuk, disambut dengan berbagai acara, Walikota dan Wakil Walikota Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni bertolak menuju kediaman Wakil Walikota Alvia Santoni Desa Aur Duri Pondok Tinggi.

Sesampai Desa Aur Duri Ahmadi – Antos juga disambut masyarakat pondok tinggi dengan pengalungan bunga. Terlihat dalam penyambutan terlaksana dengan lancar dan sukses. (har)

Share :

Baca Juga

Nasional

Dikukuhkan, Gubernur Rohidin Berharap IKA PMPBY Bisa Menjadi Rumah Besar Semua Alumni

Nasional

Pasal Setoran, Pria Diduga Tega Menghabisi Rekan Kerjanya

Nasional

FE Unmura Kerja Sama BEI-Phintraco Securitas dengan Universitas Negeri Jakarta

Nasional

Keren, Nostalgia Bareng Bengkulu di Wisata Kota Bengkulu

Nasional

Menteri LHK: Kepentingan Nasional Menuju Netral Karbon 2060 Tanggung Jawab Bersama

Advertorial

DPD RI Kaji Aduan Aliansi GERAK Tutup TPL

Nasional

Awal Pekan Depan Jurnalis dan Ormas Bakal Geruduk Kantor DPRD Bengkulu Utara

Nasional

Kejari Tetapkan Satu Terduga Pelaku Perkara Aset Milik Pemkot Bengkulu di Bentiring