Home / Nasional

Jumat, 8 April 2022 - 22:14 WIB

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Komunitas Sahabat Mahfud Bagikan Takjil Gratis

Bengkulu – Komunitas Sahabat Mahfud Bengkulu bagi-bagi takjil gratis kepada warga, pengendara kendaraan, dan masyarakat yang melintas di Jalan Batang Hari Nusa Indah Ratu Agung Kota Bengkulu.

Koordinator Pembagian Takjil Fery Sapran Edi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama sekaligus mencari berkah di bulan suci Ramadhan.

“Selain itu, dengan adanya takjil ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa,” jelas Gus Feri sapaan akrabnya, Jumat (08/04) sore.

Baca Juga  Ketua Bawaslu RI Abhan : Memerangi Politik Uang Harus Didukung Masyarakat

Kegiatan ini juga untuk mengenalkan Komunitas Sahabat Mahfud kepada masyarakat dan membuktikan Sahabat Mahfud dekat masyarakat.

“Walaupun yang dibagikan cukup sederhana, namun mempunyai value yang sangat tinggi dan berarti bagi masyarakat, apalagi masih dalam situasi pandemi COVID-19,” tambahnya.

Baca Juga  Dispar Ungkap Pembongkaran Lapak Pedagang Danau Dendam Tak Sudah Ditunda

Dirinya juga mengatakan kegiatan bagi takjil ini akan terus dilakukan setiap hari Jumat selama bulan Ramadan dengan berpindah-pindah lokasi.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa menjadi ladang ibadah di bulan Ramadan, sekaligus bisa jadi tauladan kebaikan kepada orang banyak,” harapnya.

Salah seorang penerima takjil, Ilham mengaku sangat senang dapat kebagian takjil. Bukan hanya soal takjilnya, tapi juga terhadap komunitas Sahabat Mahfud Bengkulu.

Baca Juga  KNPI Kota Bengkulu Sukses Gelar Peringatan Sumpah Pemuda

“Saya salah satu penggemar bapak Mahfud MD yang saat ini menjabat sebagai Menko Polhukam. Beliau sosok yang punya integritas tinggi. Tauladan bagi anak muda,” terang mahasiswa UNIB ini.

Ilham menambahkan, bahwa dia dan teman-temannya akan ikut berpartisipasi di Minggu depan pada pembagian takjil selanjutnya. (rls)

Share :

Baca Juga

DPD RI

Harga Bekatul dan Pakan Unggas Melambung, Sultan Minta Pemerintah Impor Gabah Kering Giling

Nasional

OTT LSM Kepahiang “Bebas”

Nasional

Rohidin – Rosjonsyah Diusung PDIP

Nasional

Lepas 65 Jamaah Umroh, Ini Pesan Gubernur Bengkulu

Nasional

Dukung Pembangunan Daerah, Gubernur Bengkulu Apresiasi Semangat Fatayat NU

Nasional

BNPT: Milenial, Saring Dulu Baru Posting

Nasional

Gubernur Ingatkan Penyaluran Bansos Tidak Timbulkan Kerumunan

Nasional

USP SMA Negeri 3 Lubuklinggau Berjalan Baik