Home / Nasional

Senin, 21 September 2020 - 17:18 WIB

Bupati Empat Lawang Membuka Musorkab 2020 KONI

Empat Lawang ri-media.id – Sambutan dari Bapak Suroto selaku Ketua Panitia dilanjutkan sambutan Bapak Suharli M Yamin yang langsung membacakan Laporan Pertanggung Jawaban. Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Empat Lawang, yang digelar pada Senin 21 September 2020. Ketua Panitia pelaksanaan Musorkab Koni Empat Lawang Bapak Suroto memimpin musyawarah yang dilaksanakan di Kantor Pemkab Empat Lawang Komplek Perkantoran Jalan Lintas Sumatera KM 3 Kota Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, yang memiliki agenda tunggal pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Empat Lawang.

Selain Bupati, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Empat Lawang Bapak Yulius Maulana, Sekda H Edison Jaya, Kapolres, Dandim, perwakilan pengurus KONI Provinsi Sumatera Selatan, yaitu Ketua Umum Bapak Hendri Zainuddin Tahun 2020-2024 dan Anggota Bidang Organisasi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Empat Lawang, Kadis Kominfo Empat Lawang Bapak Asnan Ghozi serta undangan lainnya dan seluruh Cabang Olaraga Kabupaten Empat Lawang, dari Dewan Kehormatan dan Pengurus KONI Empat Lawang, serta pengurus cabang olahraga yang menjadi konstituen KONI Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga  Tingkatkan Motivasi Belajar, Satgas Yonif RK 751/VJS Bagikan Peralatan Sekolah

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Empat Lawang Bapak H Suharli M.Yamin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Musorkab KONI Empat Lawang merupakan kegiatan penting bagi kelangsungan olahraga di Kabupaten Empat Lawang lima cabang olahraga dari dua puluh empat cabang olahraga.

“Dinamika dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar. Namun kita semua masih tetap bergerak demi yang terbaik bagi masa depan olahraga di Kabupaten Empat Lawang,” jelasnya.

Dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020, KONI Empat Lawang telah menyiapkan para atletnya mulai tahun yang lalu tergabung dalam Pemusatan Latihan Kabupaten.

Baca Juga  Mahyudin: Usaha untuk Memperpanjang Masa Jabatan Presiden Tidak Mudah

Pada kesempatan tersebut Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang telah mendukung Seluruh cabang olahraga untuk KONI Kabupaten Empat Lawang, tentu terdapat pesan di dalamnya yang harus dijawab dalam hal prestasi para Atlet Kabupaten Empat Lawang.

Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Empat Lawang. Senin (21 September 2020), Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dalam sambutannya mengingatkan bahwa KONI Empat Lawang harus berprestasi terutama untuk Porprov di Oku Raya Tahun 2021 mendatang sehingga Empat lawang menjadi lumbungnya prestasi Emas.

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan siap mendukung KONI, Bapak H Joncik Muhammad juga berharap kepada insan olahraga penerus bangsa di Kabupaten Empat Lawang untuk bersama-sama memajukan segala bidang olahraga di kabupaten Empat Lawang, Pemkab Empat lawang akan mendukung penuh kalau yang diimbangi dengan prestasi, ungkap Bupati yang sekaligus sebagai Ketua Porsi Sumsel yang disambut dengan tepuk tangan, suara para undangan yang hadir.

Baca Juga  Sambut Kunker Wakil Presiden di Papua, Danrem 172/PWY Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban Dan Kedamaian

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad menyampaikan setelah kepengurusan KONI Kabupaten Empat Lawang yang baru terbentuk, KONI harus kembali memverifikasi seluruh pengurus cabang olahraga yang menjadi konsituennya.

Diakhir sambutan Bupati berharap dalam kepengurusan KONI Empat Lawang nantinya akan diisi oleh orang-orang yang profesional, karena KONI itu adalah manajemennya cabang olaraga yang mengatur cabang olahraga di setiap daerah ahir acara doa bersama seluruh peserta acara ditutup. (den)

Share :

Baca Juga

Nasional

Diduga Tak Kunjung Ganti Rugi Lahan, Akses Utama PT Agro Muko Air Buluh Estate Diblokir Warga
PPP ke Megawati Andai Saja Ganjar Tak Didampingi Sandiaga

Nasional

PPP ke Megawati Andai Saja Ganjar Tak Didampingi Sandiaga

Nasional

Terpilih Aklamasi, Oki Saputra Siap Dukung Kemajuan Pemda Bengkulu Selatan

Nasional

Lomba Mural yang di Gelar Korlantas Polri, Dalam Rangka HUT ke-68

Nasional

Rohidin Mersyah Gelar Rapat Internal Bersama Pihak BPN Menyikapi Konflik Antara Petani Malin Deman dan PT. Daria Dharma Pratama (DDP)

Nasional

Wawako Hadiri Pencanangan ZI Menuju WBK dan WBBM Secara Virtual di Makodim 0406 Lubuklinggau

DPD RI

Fernando Sinaga: Penguatan DPD Menuju Bikameral yang Setara Butuh Dukungan Perguruan Tinggi

Nasional

Patut Jadi Contoh, Kominfo Khatam Al-Quran Kurun Waktu 2 Jam