Home / Advertorial

Rabu, 20 Maret 2024 - 13:14 WIB

Bupati Mura Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Program Baznas

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan rumah program Baznas Musi Rawas di Rumah Ibu Nurlela Desa Batu Bandung Kecamatan TPK pada Selasa (19/03/2024). Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Nurlela sebagai penerima bantuan rumah program Baznas Musi Rawas, berharap pembangunan rumah tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi keluarganya.

Baca Juga  Ketua DPD RI Geram Anak Jadi Tumbal Pesugihan, Minta Pelaku Dihukum Berat

“Selamat kepada Ibu Nurlela atas dilaksanakannya peletakan batu pertama pembangunan rumah yang diharapkan dapat membantu dan bermanfaat,” ujar Bupati.

Acara tersebut juga menjadi momentum bagi Bupati untuk secara resmi meresmikan pembangunan rumah layak huni bagi Nurlela. Keberadaan rumah baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan keluarga penerima manfaat.

Tidak hanya mengucapkan selamat kepada penerima manfaat, Bupati juga memberikan apresiasi kepada Baznas Musi Rawas atas kontribusinya dalam memberikan bantuan dan melakukan kegiatan pembangunan untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Keberadaan Baznas sebagai lembaga yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat sangat diapresiasi oleh pemerintah daerah.

Baca Juga  Penyaluran BLT DD Megang Sakti 3, Musi Rawas Sukses di Realisasikan

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting, termasuk Ketua Baznas Musi Rawas, TBUPP Bidang SDM, Kepala OPD Musi Rawas, Camat TPK, Kepala Desa Batu Bandung, serta tokoh adat dan masyarakat setempat. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan yang besar terhadap upaya pemberdayaan masyarakat melalui program-program pembangunan seperti ini.

Baca Juga  Pj Wali Kota Lubuklinggau Hadir Rakor Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Dengan dilaksanakannya pembangunan rumah program Baznas Musi Rawas ini, diharapkan dapat menjadi contoh bagi program-program serupa di daerah lain untuk meningkatkan kesejahteraan dan membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat kurang mampu.(ADV)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Reses Solihin Adnan, Semua Aspirasi akan Diperjuangkan dalam Rapat Dewan

Advertorial

Drs. H. Sumardi, M.M: Selamat Kepada Gubernur Bengkulu, Atas Penghargaan Inisiator Olahraga Indonesia 2022

Advertorial

APBD Kota Lubuklinggau 2024 Disetujui Dari Raperda Jadi Perda Dalam Paripurna DPRD

Advertorial

DPRD Kabupaten Musirawas: Selamat Hari Tritura

Advertorial

Kendarai Sepeda, Bupati dan Wabup Musi Rawas Tinjau Pembangunan Jalan Megang Sakti

Advertorial

Rapat Paripurna DPRD Musirawas Tandatangani MoU Rancangan Propemperda

Advertorial

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Kunjungi Damkar

Advertorial

LaNyalla Dukung Jatim Jadi Juara Umum PON Papua