Home / Desa

Sabtu, 12 September 2020 - 11:02 WIB

Camat dan Kapolsek Ulu Musi Bagikan Masker Gratis

Empat Lawang ri-media.id – Dalam rangka pencegahan virus corona atau yang lebih dikenal Covid-19 serta penting nya menggunakan masker. Satuan Kepolisian Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang yang dikomandani oleh Bapak Hermansyah selaku Kapolsek Ulu Musi bersama Babinsa, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pemerintah Kecamatan Bapak Zaili dan staf Kecamatan, bagikan masker secara gratis kepada pengendara roda empat maupun roda dua yang melintas di jalan raya tepat di depan Kantor Camat Ulu Musi Desa Padang Tepong (Kamis 10/9/20).

Baca Juga  Karya Mulia Sukses Menyalurkan Bantuan Tunai Sampai Anggaran Desember 2022

Saat diwawancarai tim RI Media di TKP, Kapolsek Ulu Musi Bapak Hermansyah katakan; “Masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak. Mulai hari ini pihak kepolisian akan melaksanakan penertiban masker, mengingat bahwasanya masyarakat kita rada-rada lalai dalam menggunakan masker.”

Baca Juga  Pemerintah Desa Batu Panco Realisasikan Usulan Masyarakat

“Dengan adanya pembagian masker secara gratis ini, mudah-mudahan masyarakat kita khususnya masyarakat Kabupaten Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang dapat mematuhi protokol kesehatan yang salah satu di antara nya memakai masker,” tambah Bapak Zaili Camat Ulu Musi.

Baca Juga  Pelantikan Perangkat Desa Pulau Panggung Periode 2023 - 2029

Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan, dengan mencuci tangan dan menjaga jarak, guna untuk menghindari penyebaran virus corona/Covid -19,” tutup Kapolsek. (jor)

Share :

Baca Juga

Desa

Dana Desa 2024, Pemdes Batu Dewa Realisasikan Insfrastruktur Fisik

Desa

Titik Nol Pembangunan dan Penyaluran Bantuan Tunai Desa Kampung Jeruk Anggaran Tahap Awal Tahun 2023

Desa

Diminta Masyarakat, Rozali Siap Melanjutkan Pembangunan Desa Pulau Panggung, Muara Kelingi 2023 – 2029

Desa

Ucapan Terimakasih Kepala Desa Megang Sakti V, Atas Bantuan Motor Roda Tiga Dari Bupati Musi Rawas

Desa

IRFAN SANJIVAREDY, S.P” Calon Kepala Desa Nomor Urut 2, Tanabang Ilir, Kecamatan Muara kuang, Kabupaten Ogan ilir, Sumatera selatan

Desa

Pemdes Pulo Geto Salurkan BLT-DD 2021 Melalui Bank BNI

Daerah

Musrenbangcam RKPD 2024 Megang Sakti Dibuka Langsung Bupati Musi Rawas

Desa

Tim Kecamatan Curup Timur Gelar Opname Fisik Desa Kesambe Lama