Home / Desa

Rabu, 2 Juni 2021 - 13:58 WIB

Desa Pungguk Meranti Melaksanakan Titik Nol, Tanda Mulainya Pembangunan 2021

Rejang Lebong ri-media.id – Desa Pungguk Meranti Kecamatan Ujan Mas melaksanakan titik nol, pembangunan ini merupakan tanda dimulainya kegiatan pembangunan tahun 2021. Hal ini dilaksanakan berdasarkan hasil dari musyawarah desa sebelumnya.

Menurut Bapak Arman Hadi selaku Kepala Desa Desa Pungguk Meranti, pembangunan ini bersumber dari dana desa, yang merupakan program pemerintah pusat dan daerah melalui pemerintah desa. Guna untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat secara berkelanjutan.

Baca Juga  Desa Teladan Mulai Merealisasikan Pembangunan

“Dengan adanya dana desa kami, Pemerintah Desa Pungguk Meranti dan masyarakat setempat menyepakati untuk merealisasikan pembangunan lampu penerang jalan lingkungan 325 unit, drainase 90 meter disusun 1,” paparnya.

Bapak Arman berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan Desa Pungguk Meranti, yang tentunya untuk menyukseskan perlu bantuan seluruh peserta yang hadir.

“Dalam kegiatan yang akan dikerjakan, kami juga perlu saran dan kritik untuk mewujudkan desa yang lebih maju. Kekompakkan dalam hal yang positif dan sifatnya membangun kemajuan desa kami juga memerlukan,” ujarnya.

Baca Juga  TMMD Ke-115 Kodim 1702/JWY Di Distrik Tailarek Resmi Di Buka, Bangun Rumah Dan Penampungan Desa

Bapak Sopiyan Amsah Camat Ujan Mas, Kasi PMD Kecamatan dan Kabupaten, Kapolsek Ujan Mas, Babinsa, Bbabinkamtibmas, P3MD, PLD, PDTI, TA Kabupaten, konsultan pengawas, PU Kabupaten,TPK, BPD dan masyarakat ikut hadir dalam pelaksanaan titik nol Desa Pungguk Meranti.

Baca Juga  Pembangunan Dana Desa Kampung Sajad Tahun 2023 Mencapai 60 Persen Pengerjaan

“Harapan saya semoga bangunan yang sudah diprioritaskan oleh pemerintah desa dapat di jaga diawasi, supaya apa yang dicita-citakan bersama berjalan sesuai dengan harapan,” harap Bapak Sopyan Amsah.

Bapak Teguh Kapolsek Ujan Mas juga berharap, supaya masyarakat dapat membantu menjaga keamanan desa masing-masing, cepat berkoordinasi dengan pihak terkait jika ada permasalahan di desa. (yes)

Share :

Baca Juga

Desa

Pemerintah Desa 4 Suku Menanti Gotong Royong Perbaikan Posyandu

Desa

Pemdes Kayu Manis Kembali Salurkan Bantuan Tunai kepada 26 KPM

Desa

Pemerintah Desa Turan Baru Menunjukkan Komitmennya Dengan Menyalurkan Bantuan Tunai

Desa

Pasca Terkucur Dana Desa 2021, Pemdes Lubuk Bungin Baru Salurkan BLT DD

Desa

Razia Masker Paiker Operasi Yustisi

Desa

Pra Pelaksanaan dan Titik Nol Pembangunan Desa Watas Marga Berjalan Sukses

Desa

Pelantikan Perangkat Desa Pulau Panggung Periode 2023 – 2029

Desa

Bupati H. Hendra Gunawan Menghadiri Rapat Kerja Percepatan Penyaluran Dana Desa Sport City Jakabaring