Home / Desa

Rabu, 12 Mei 2021 - 18:31 WIB

Desa Ujan Panas Realisasikan Pembangunan TA 2021

Rejang Lebong ri-media.id – Desa Ujan Panas Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu adalah desa yang dipimpin oleh Bapak Johan Supri, Sekdes Ibu Siti Maryani, Kaur Perencanaan Budi, BPD Joyod. Desa yang memiliki luas wilayah 700 ha memiliki jumlah penduduk sampai dengan 600 jiwa dengan 169 kepala keluarga.

Baca Juga  Pemdes Tanjung Beringin Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2023

Di awal tahun 2021 Pemerintah Desa Ujan Panas mulai mengerjakan pembangunan yang tertunda di tahun 2020 yaitu pembagunan siring 250 meter dengan Dana Desa Silpa yang belum terealisasi, karena terkendala waktu yang tidak memungkinkan lagi.

“Selain itu (realisasi pembangunan, red), kami juga melakukan pembagian BLT DD kepada 20 orang penerima manfaat. Masing-masing kepala keluarga mendapatkan Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah). Masyarakat Desa Ujan Panas bisa langsung mencairkan bantuan di Bank Bengkulu Padang Ulak Tanding,” papar Bapak Johan Supri Kepala Desa Ujan Panas.

Baca Juga  Desa Tanjung Gelang Sukses Salurkan BLT-DD Tahap I 2021

“Program pembangunan tahun 2021l, kami sepakat melalui Musyawarah Desa untuk merealisasikan jalan usaha tani sepanjang 2 km, lapen jalan sepanjang 700 M dan saya selaku Kepala Desa Ujan Panas berharap di tahun 2021 semua pembangunan terlaksana dengan baik,” sambungnya.

Baca Juga  Titik Nol Pembangunan Desa Penanjung Panjang Atas

Terakhir salam sambutannya, Bapak Johan berharap untuk menyukseskan semua program, pemerintah desa memerlukan dukungan semua pihak dari masyarakat, perangkat desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dari kecamatan,” tutupnya. (asr)

Share :

Baca Juga

Desa

Desa Air Putih Kali Bandung Merealisasikan Pembangunan dan BLT

Desa

Ratusan Kades di NTT Lolos dari Hukuman Penjara

Desa

Mengawali Program 2023, Desa Suro Lembak Melaksanakan Titik Nol Pembangunan dan Penyaluran Bantuan Tunai

Desa

IRFAN SANJIVAREDY, S.P” Calon Kepala Desa Nomor Urut 2, Tanabang Ilir, Kecamatan Muara kuang, Kabupaten Ogan ilir, Sumatera selatan

Desa

Bantuan Tunai Oktober, November Desa Belumai 1 Sukses Direalisasikan

Desa

Pembangunan Infrastruktur Fisik Desa Lubuk Bingin Baru Masih Tahap Pengerjaan

Desa

Diduga Korsleting Listrik, 8 Rumah Warga Empat Lawang Terbakar

Desa

Melalui Musyawarah Desa, Calon Penerima Manfaat Desa Suro Bali Ditetapkan