Home / Nasional

Sabtu, 18 September 2021 - 16:48 WIB

Dihadiri 33 Konsumen, Manager Marketing Sakti Irvan Rizaldy : Akad Berjalan Lancar

Bengkulu ri-media.id – Bertempat di Gedung Graha Syariah Bengkulu, kembali Sabtu pagi (18/9/21) berlangsung akad pada beberapa proyek yang ada di Bengkulu.

Proses akad berjalan dengan baik dan terlaksana dengan tuntas, kata Irvan Rizaldy selaku Manager Area Marketing Sakti kepada media, Sabtu (18/9).

“Total projek yang akad pada hari ini adalah 4 projek dengan jumlah konsumen yang mengikuti akad berjumlah 33 orang,” kata Irvan menambahkan.

Diketahui, akad yang berlangsung di Gedung Graha Syariah Bengkulu ini berjalan khidmat dengan dihadiri langsung oleh notaris Ilham Rahmadi dan perwakilan notaris Nendi Pratama.

Baca Juga  Volume Sampah Meningkat 10% Selama Ramadhan

Acara akad yang berlangsung ini juga dalam bimbingan Bapak Ustad Rahmad selaku Dewan Syariah yang membimbing para konsumen untuk menyampaikan ikrar akad secara bersama-sama, dan kemudian para konsumen menandatangani Draft Akad dan AJB di hadapan notaris sesuai dengan skema pembelian masing-masing.

Lebih lanjut, Irvan Rizaldy juga menginformasikan bahwa Marketing Sakti Perumahan Syariah Bengkulu saat ini telah memiliki 19 projek yang tersebar di beberapa wilayah diantaranya Bengkulu 16 projek, Curup 1 projek dan Lubuklinggau ada 3 projek. Masing-masing projek tersebut terdiri dari perumahan syariah tanpa bank dan tanah kaplingan syariah kredit tanpa bunga.

Baca Juga  Terancam Kehilangan Aset, Puskud Provinsi Bengkulu Audiensi dengan Gubernur

“Sedangkan proses akad hari ini terkait dengan projek Kaplingan Akhdar Aswad Unib Belakang, Kaplingan Syariah Nakau, Kaplingan Syariah Rawa Makmur dan Kaplingan Kampung Samawa Pasar Pedati 2, semua berada di Kota Bengkulu,” jelasnya Irvan Rizaldy lagi.

Baca Juga  Kawasan Ekonomi khusus Indonesia Semakin Optimal

Irvan juga mengucapkan terima kasih untuk panitia akad yang sudah bekerja dengan baik, dalam waktu 3 hari ini kita sudah menuntaskan 83 konsumen yang selesai ber-akad untuk projek yang ada di Bengkulu ini.

“Terus amanah dan marketing sakti akan dapat berkembang lebih baik, dan kepada para konsumen yang ber-akad mohon doanya selalu dan di infokan selalu tentang produk kami kepada tetangga, keluarga dan kenalannya. Terima kasih untuk proses dan kepercayaannya,” tutup Irvan. (**)

Share :

Baca Juga

DPD RI

Penuhi Undangan Makan Siang Kepala Keamanan Windsor, Waket DPD RI Ungkapkan Hal ini

Nasional

Wagub Sumsel Bertindak sebagai Irup dalam Peringatan Harhubnas

DPD RI

Di Usia ke-17 Tahun, DPD RI Kembali Serukan Penguatan Kewenangan untuk Optimalisasi Perjuangan Kepentingan Daerah

Nasional

Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni Resmi Menjabat Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh

Nasional

SMA Negeri 8 Musi, Lebih Dikenal Masyarakat SMA Negeri 2 Muara Beliti Melaksanakan USP Tetap Taat Prokes

Nasional

Mulai PTM, Kadisdik Kerinci Murison Minta Sekolah Pro Aktif dan Disiplin Terapkan Prokes

DPD RI

BAP DPD RI Harap Konflik Kraton Surakarta Bisa Selesai secara Mufakat

Nasional

Tahap Akhir Bantuan Tunai Desa 2022 Desa Campur Sari Sukses Disalurkan