Home / Nasional

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:17 WIB

DPC GANN Sepakat Pemuda Bengkulu Bangkit Bersama KNPI Kota

Bengkulu ri-media.id – Setelah dukungan dari DPW Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Bengkulu kepada DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu. Kali ini giliran DPC Generasi Anti Narkotika (GANN) Kota Bengkulu yang sepakat dan menyatakan mendukung gerakan pemuda bangkit bersama DPD KNPI Kota Bengkulu.

“Kita melihat pergerakan DPD KNPI Kota Bengkulu dibawah pimpinan Adinda Iwan Supratman, kemudian juga ada saudara saya Arman Suri. Mereka berhasil membangkitkan kembali semangat anak-anak muda Kota Bengkulu untuk berkumpul dan menjalankan roda organisasi pemuda sesuai dengan koridor yang ada. Hal itu telah mereka buktikan dengan berhasil membentangkan Merah Putih Raksasa pada momen HUT NKRI yang ke 76 tanggal 17 Agustus lalu. Dan menurut kami gerakan seperti ini perlu kita support dan dukung sepenuhnya agar pemuda di Kota Bengkulu dapat kembali berkiprah,” ungkap Ketua DPC GANN Kota Bengkulu Hasnul Kasdi yang melakukan silaturahmi dengan Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu, siang Selasa (24/8/21).

Baca Juga  Shin Tae Yong

Dijelaskan oleh Hasnul Kasdi, selama ini memang organisasi KNPI Kota Bengkulu mati suri. Dan sudah selayaknya ada pemuda yang terpanggil untuk kembali menjalankan organisasi sekelas KNPI.

“Saya lihat, kemarin kawan-kawan dari MOI sudah datang dan memberikan dukungan. Kali ini, kami pun sepakat bersama DPD KNPI Kota Bengkulu, terlepas dari dualisme KNPI. Kami siap bersama-sama, bersinergi dengan pemuda untuk membangun Kota Bengkulu,” kata Hasnul Kasdi yang saat silaturahmi didampingi oleh Sekretaris DPC GANN Kota Bengkulu.

Baca Juga  Hadir pada Pelantikan Partai UMMAT, Gubernur Rohidin Sambut Baik hadirnya Partai Politik di Bumi Rafflesia

Sementara itu, dari Plt Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Iwan Supratman, dia menyambut baik dan apresiasi atas dukungan DPC GANN Kota Bengkulu. Ke depan diharapkan KNPI bersama GANN serta organisasi pemuda lainnya yang ada, hendaknya dapat bersinergi bersatu padu ikut berperan dalam pembangunan.

“Saat ini, kami dari DPD KNPI Kota Bengkulu sudah terbentuk kepengurusan hingga tingkat kecamatan. Dimana dari 9 kecamatan yang ada, PK KNPI Kota Bengkulu pimpinan Ketum Abdul Azis ini sudah solid dan kompak. Kemudian kami juga sedang mempersiapkan pelaksanaan Rapimda serta Musda DPD KNPI Kota Bengkulu. Untuk itu, harapan kami tentunya GANN maupun OKP lainnya dapat bergabung dan kita bersama-sama membangkitkan Pemuda di Kota Bengkulu. Saya merasa terpanggil, karena kalau bukan kita siapa lagi?? kalau bukan sekarang kapan lagi?? yang akan mengembalikan marwah KNPI di Kota Bengkulu,” tegas pria yang akrab disapa Iwan ini.

Baca Juga  Dilantik, H. Edison Simbolon, M.Si: Saya Sangat Yakin Partai Demokrat Dapat Duduk di Tingkat DPR RI di Senayan

Ditambahkan oleh Plt Ketua PK KNPI Gading Cempaka Arman Suri. Dia pun sepakat untuk kembali menghadirkan semangat dan menggerakkan pemuda di Bengkulu.

“Mari kita bersama kembali hidupkan KNPI Kota Bengkulu. Pemuda itu adalah masa depan, sebab itu kita harus bersemangat,” tambah Arman. (**)

Share :

Baca Juga

Nasional

Sempat Tertunda, Program Penataan kawasan Danau Dendam Tak Sudah Dilanjutkan

Nasional

Pemkot Bengkulu Genjot Target Vaksinasi Lansia yang Masih di Angka 58 Persen

Desa

BLT Minimal 40 Persen dari Dana Desa, APDESI Minta Dukungan DPD RI

Nasional

Zulhanani Apresiasi Gerakan Nyata KNPI Kota

DPD RI

Dukung Pembukaan Destinasi Wisata, Ketua DPD RI Minta Pemprov Jatim Perkuat Pengawasan

DPD RI

Ketua DPD RI Tegaskan Kesiapan SDM Faktor Utama Pengembangan Digitalisasi di Tanah Air

Nasional

BPK Gelar Entry Meeting Pemeriksaan Pendahuluan LKPD Provinsi Bengkulu

Nasional

Gubernur Rohidin: Kenali dan Gali Potensi Siswa, Sekolah Harus Miliki Manajemen yang Baik