Home / Nasional

Kamis, 2 September 2021 - 23:11 WIB

Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Linggau 2021 Sukses Dilaksanakan

Lubuklinggau ri-media.id – Grand Final pemilihan Bujang Gedis 2021 Kota Lubuklinggau yang digelar Dinas Pariwisata, Pemerintah Kota Lubuklinggau sukses dilaksanakan meskipun dihadiri undangan terbatas dan penerapan prokes ketat oleh panitia terhadap finalis dan tamu undangan.

Kepala Dinas Pariwisata, Johan Imam Sitepu dalam sambutannya menyebutkan bahwa pada event ini ada 64 peserta yang mendaftar kemudian terseleksi menjadi 15 pasang finalis.

Baca Juga  Abhan Apresiasi kepada Pengawas Ad Hoc Bumi Rafflesia

“Dikarenakan pandemi, kegiatan ini sebelumnya beberapa kali ditunda hingga dilaksanakan pada saat ini. Para peserta dan panitia juga semuanya sudah di swab dan hasilnya negatif,” katanya.

Dia mengatakan, pemenang ajang ini nantinya akan diikutkan pada kegiatan pemilihan putra putri Sriwijaya di tingkat Provinsi Sumsel.

Sementara, H SN Prana Putra Sohe yang hadir langsung pada kegiatan grand final tersebut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini meskipun mengalami penundaan beberapa kali akibat pandemi covid-19.

Baca Juga  Kementerian BUMN: Ini Lucu! Pertamina Seakan Menyubsidi Mobil Mewah Pengguna Pertamax

“Alhamdulillah di tahun ini bisa dilaksanakan meskipun masih pandemi saat ini dan Lubuklinggau masih PPKM Level 3, namun tingkat keterpaparan dan BOR di rumah sakit turun drastis,” kata Nanan.

Dia mengharapkan bahwa agar kegiatan ini dapat membentuk karakter pemuda-pemudi Lubuklinggau serta dapat menggasah kemampuan diri para peserta di ajang ini.

Baca Juga  Pimpinan DPD Minta Perkebunan Kelapa Sawit Rakyat Tidak Dikenai Pajak

Dari 15 pasang finalis, didapatkan juara 1 atau Bujang atas nama Ananda Saputra dan Gedis atas nama Putri Shaqinqh Azelea, sementara Wakil 1 Bujang Reyhan Difo Pratama, dan Gedis atas nama Putri Apriliyanti, dan Wakil 2 Bujang yakni Agung Fajrin Prabowo dan Gedis atas nama Natasya Amelia Permata. (*)

Sumber : Kominfo Lubuklinggau

Share :

Baca Juga

Nasional

Perindo Bengkulu Ultimatum Pengirim Postingan Grup Diduga Ujaran Kebencian

Nasional

Beri Contoh Sampah Durian Menumpuk, Helmi Minta DLH Cepat Respon

Nasional

Cara Meraih Malam Lailatul Qadar Menurut Quraish Shihab

Nasional

Selamat dan Sukses atas terpilihnya Iman Santoso sebagai Ketua PWI Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2022 – 2025
Bawaslu: Gibran Pasang Stiker Ganjar, Pelanggarannya Tak Terbukti

Nasional

Bawaslu: Gibran Pasang Stiker Ganjar, Pelanggaran Tak Terbukti

Nasional

Memperingati HPN 2024, Wakil Sekjen I PWI Pusat Raja Pane Serahkan 10.000 Bibit Pohon ke Ancol

Nasional

Sikapi Anjloknya Harga TBS, Gubernur Rohidin Kirim Rekomendasi Pencabutan Larangan Ekspor CPO kepada Presiden

Nasional

Rohidin Mersyah Gelar Rapat Internal Bersama Pihak BPN Menyikapi Konflik Antara Petani Malin Deman dan PT. Daria Dharma Pratama (DDP)