Home / Nasional

Jumat, 14 Januari 2022 - 19:59 WIB

Gubernur Rohidin Bahas Kerja Sama dengan Universitas Al Azhar Indonesia

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersilaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di Jakarta. Berbagai hal dibahas dalam lawatan gubernur pada Kamis (13/01/2022) itu. Di antaranya soal rencana kerja sama pengembangan potensi ASN Pemprov Bengkulu, dan juga pengembangan kampus UAI.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia dan bertemu rektor serta jajaran akademisi. Profesor Asep Saefuddin itu dosen saya, beliau sehat dan enerjik” terang gubernur.

Baca Juga  Kenaikan Pangkat Anggota Dandim 1002/HST

UAI, kata Gubernur Rohidin, bersedia menjalin kerja sama untuk pengembangan SDM dan kompetensi ASN Pemprov Bengkulu, melalui program pemberdayaannya.

“UAI membuka peluang kerja sama dengan Pemprov Bengkulu, mereka menyambut baik soal pengembangan kompetensi ASN, atau hal-hal lain untuk kemajuan Bumi Rafflesia,” ujarnya.

Baca Juga  Rekomendasi PDI Perjuangan di Bengkulu

Dalam kesempatan itu, cerita gubernur, Rektor UAI juga memaparkan rencana pendirian program studi baru sebagai pengembangan kampus. Rencananya program studi lingkungan.

Rohidin Mersyah yang merupakan lulusan tercepat dan terbaik program doktor Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan IPB, juga diminta mendukung program studi tersebut, untuk UAI.

Baca Juga  K: Terima Kasih Pak Zacky

“Insya Allah, sebagai anak bangsa, apa yang bisa saya lakukan pasti saya lakukan, apa yang bisa terbaik saya berikan pasti saya berikan,” demikian tanggap Rohidin. (rls)

Share :

Baca Juga

DPD RI

LaNyalla Ingatkan Pentingnya Manajemen Pengelolaan Venue Pasca PON Papua

Nasional

Apel Gabungan Antisipasi Kerumunan di Pusat Perbelanjaan

DPD RI

Jawab Aspirasi Daerah, Sultan Gandeng 4 Kementerian Sekaligus Kunjungi Bengkulu

Nasional

Harga BBM se-Indonesia Terbaru

Advertorial

Dukung Aktivitas Digital Pelanggan selama Liburan Natal dan Tahun Baru, Indosat Ooredoo Siapkan Kapasitas Jaringan 44 Petabyte per Hari

DPD RI

Jawab Respons LNG Tangguh, Filep Ingatkan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Nasional

Rohidin : Progres Kinerja APBN 2021 Lebih Baik dari 2020

DPD RI

Produktivitas Anjlok, Sultan Dorong Pemerintah Revitalisasi dan Hilirisasi Karet Alam