Home / Nasional

Minggu, 16 Januari 2022 - 19:58 WIB

HAB Kemenag ke-76, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Resmi Buka Turnamen Voli dan Kegiatan Lainnya

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI  di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu, Minggu (16/1/22).

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu, Minggu (16/1/22).

Bengkulu – Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu gelar beberapa kegiatan dalam Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-76, yakni turnamen voli, rebana klasik, solo song, kreasi nasi tumpeng dan stand up comedy. Hari ini (16/1/22), pertandingan tersebut resmi dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu, Minggu.


Di lokasi lain, di Aula Asrama Haji Kota Bengkulu, perlombaan rebana klasik juga secara resmi dibuka oleh Ketum Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Provinsi Benglulu, Hj. Derta Wahyulin Rohidin diwakilkan oleh Rahma Hamka Sabri bersama Ketua DWP Kemenag Provinsi Bengkulu Hj Mega Haryanti Zahdi.

Baca Juga  Pemrov Bengkulu bersama Baznas Salurkan Zakat kepada Kaum Dhuafa
Pertandingan Voli (16/1/22)


“Kegiatan ini (HAB Kemenag ke-76, red) digelar untuk memupuk kebersamaan antar ASN di jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Selain itu sebagai ajang prestasi namun tetap mengedepankan persahabatan. untuk tahun mendatang lomba akan ditambah, ditingkatkan sampai sarana dan prasarana pendukung sehingga ke depannya asrama haji dan MAN 2 Kota Bengkulu direncanakan menjadi pusat kegiatan dan olahraga Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,” jelas Dr. H. Zahdi Taher, M.HI.

Kabid PHU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Intihan, M.HI


Kabid PHU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Intihan, M.HI mengapresiasi perhatian dan antusias kantor Kemenag se-Provinsi Bengkulu. “Hampir dua tahun kita tidak melakukan kegiatan ini akibat pandemi. Tropy bukanlah hal yang utama, namun selain prestasi juga memupuk kebersamaan. Adapun hadiah kita gandeng mitra untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini,” sampai Dr. H. Intihan, M.HI.

Kepala MAN 2 Kota Bengkulu Karmila, M.Pd

Kepala MAN 2 Kota Bengkulu Karmila, M.Pd antusias dalam menyukseskan semua kegiatan yang berkaitan dengan Kementerian Agama baik Provinsi ataupun Kota. Ibu Karmila juga sepakat dengan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam sambutannya, untuk melengkapi semua fasilitas yang ada di MAN 2 supaya ketika ada kegiatan MAN 2 sudah siap. (okt)

Share :

Baca Juga

Nasional

IAIN Bengkulu Menjadi UIN Fatmawati Sukarno, Pimpinan DPD RI : Alhamdulillah, Akhirnya Perjuangan Panjang Tersebut Membuahkan Hasil

Nasional

Senator Kepri Optimis dengan Potensi Devisa yang Besar dari Pelabuhan Besar di Batam

Nasional

Bawaslu Kepahiang Angkat Bicara Insiden di Muara Kemumu

Advertorial

Tinjau SSB LaNyalla FC, Ketua DPD RI Serahkan Bantuan Peralatan Latihan

Nasional

Heri Ifzan : PPP Berharap Siapapun yang Terpilih, Bisa Membawa PPP Menjadi Lebih Baik Lagi

Nasional

The Park Bengkulu akan Berdiri di Kota Bengkulu, Wawali Jamin Pengurusan Izin Dipermudah

Nasional

HKTI Bengkulu Minta Pemerintah Stabilkan Harga Minyak Goreng

Nasional

Stop Pers