Home / Nasional

Rabu, 1 Desember 2021 - 14:48 WIB

Heboh, Kantor Kominfo Kota Bengkulu Kebakaran

Bengkulu – Rabu (1/12/2021) siang, Seluruh pegawai Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Diskominfosan) dibuat panik ketika si jago merah berkobaran disamping ruang monitoring center, dan api pun sempat membesar serta asap itam pekat menyelimuti.

Para pegawai dibantu warga sekitar langsung mengambil tindakan untuk memadamkan si jago merah yang mulai membesar. Beberapa menit berlalu, akhirnya api mulai mengecil dan perlahan padam.

Baca Juga  Info Orang Hilang : 21 Hari Gadis Ini Hilang Tanpa Kabar

Tak berselang lama, Dinas Damkar yang menurunkan 4 Armada juga telah tiba di lokasi dan mengecek seluruh ruangan yang terhubung apakah masih ada kemungkinan terbakar kembali.

“Ya, kita memantau jangan sampai nanti ada kabel atau ruangan lain yang belum ditelusuri dapat membuat kebakaran lagi. Untuk sementara belum tahu pasti apa penyebabnya, tapi tim akan tetap memantau dan siaga,” ucap Kabid Pengendalian Kebakaran dan Penyelematan Endang Afrizal.

Baca Juga  Rosjonsyah Hadiri Acara Halal Bi Halal IKPM Darussalam Gontor Pelepasan Santri/Santriwati ke Pondok Pesantren

Atas kejadian ini, Kadis Kominfosan Eko Agusrianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut membantu memadamkan si jago merah.

“Ya, saya bersyukur seluruh pihak dari Damkar, PLN, TNI, Polri, Satpol PP, dan warga sekitar siap siaga membantu pemadam api di kantor ini. Dan ini akan menjadi pengalaman atau pembelajaran ke depannya untuk lebih berhati-hati, makin waspada dan meminta kawan-kawan untuk menjaga atau menjauhkan dari hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena semua pihak sudah sigap,” ucap Eko. (**)

Baca Juga  Hasan Basri Mengutuk Keras Pembunuhan Terhadap Nakes dan Masyarakat Sipil di Papua

Kominfo Kota Bengkulu

Share :

Baca Juga

Nasional

Hati-Hati 5 Modus Penipuan Ini Kerap Terjadi

Nasional

Redaksi Koran RI MEDIA Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Kepala Desa Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2022 Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan

Nasional

Bupati Bengkulu Utara Cek Hari Pertama PTM, Pastikan Sekolah Patuhi Prokes

Nasional

Sultan Dukung OJK Memperpanjang Restrukturisasi Kredit Bagi Pelaku UMKM dan Debitur Kecil

Nasional

Dedy Wahyudi Salurkan Santunan Rp 42 Juta dari BPJS untuk Keluarga Almarhum Ketua RT

Nasional

Wawali Hadiri Seminar Perempuan, Ciptakan Peluang Usaha Melalui Kreativitas

Nasional

HUT RI Ke-75 : BPAN Bengkulu Adakan Pertemuan Wilayah

Nasional

Wako Ahmadi Resmikan Pasar Ternak Sungai Sirah