Home / Nasional

Sabtu, 22 Mei 2021 - 18:51 WIB

Heri Ifzan : PPP Berharap Siapapun yang Terpilih, Bisa Membawa PPP Menjadi Lebih Baik Lagi

Bengkulu ri-media.id – Ketua Panitia MUSWIL IX Partai PPP Heri Ifzan, SE berharap siapapun yang menjadi ketua PPP Provinsi Bengkulu, bisa membawa PPP menjadi lebih baik lagi untuk 5 tahun ke depan. Harapan tersebut disampaikannya dalam Muswil IX Partai PPP yang diselenggarakan di Hotel Rafllesia Bengkulu, Sabtu (22/05/2021).

Mantan anggota DPRD Kota tersebut juga berharap, dengan adanya Muswil ini bisa menghasilkan kader partai yang lebih baik lagi untuk mengusung Pemilu 2024 yang akan datang.

Adapun Bakal Calon yang muncul sudah ada 3 nama yaitu Kanda Romi, Erwin Octavian Bupati Seluma, serta Mulyadi dan ini akan menjadi kompetesi yang menarik di Muswil IX PPP Provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Pemrov Bengkulu bersama Baznas Salurkan Zakat kepada Kaum Dhuafa

Dijelaskan Heri Ifzan selaku Ketua Panitia Muswil IX PPP Provinsi Bengkulu, lama proses berjalannya Muswil ini hanya 2 hari dan untuk penentuan siapa yang menjadi Ketua PPP Provinsi Bengkulu periode 2021-2026 ini akan hantarkan oleh tim formatur.

“Artinya Muswil ini memilih Formatur terlebih dahulu, setelah itu Formatur akan menentukan hasil akhir siapa yang menjadi menjadi Ketua PPP Provinsi Bengkulu,” tutupnya.

Baca Juga  Covid Melonjak, Munas Kadin Bisa Ditunda

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya menyampaikan, di dalam sebuah pembangunan Infrastruktur suatu daerah atau provinsi tidak hanya berbentuk fisik tapi bagaimana pembangunan infrastruktur itu juga harus berjalan karena itu juga salah satu bentuk fungsi dari partai politik.

“Hadirnya partai politik juga harus bisa memberikan efek positif bagi pemerintah maupun dari kalangan Masyarakat,” tutupnya.

Selanjutnya H. Armalena Wakil Ketua DPP Pusat menyampaikan siapapun yang terpilih nanti dari Muswil ke IX harus mampu bersinergi dengan Pemerintah dan kita juga harus Merawat Persatuan Pembangunan seperti tema Muswil hari ini, bukan hanya sesama partai maupun semua elemen.

Baca Juga  Peresmian Monumen Fatmawati "Sang Merah Putih dari Bengkulu" oleh Jokowi

Ketua DPW M. Nasir Jalali S.Sos dalam kata sambutannya menyampaikan bahwasanya, untuk DPP pusat bisa memberikan saran serta langkah-langkah ke depan khususnya bagi PPP Provinsi Bengkulu dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif 2024.

“Kita berharap Partai PPP Provinsi Bengkulu untuk lebih bangkit lagi ke depannya dan bisa menjadi lebih besar,” harapnya. (and)

Share :

Baca Juga

DPD RI

Berstatus Presidensi G20, Sultan Yakin RI Mampu Jadi Penengah Konflik Rusia -Ukraina

Nasional

Jum’at Berkah, MIO Provinsi Bengkulu Bagi Sembako

Nasional

Gubernur Rohidin Bahas Kerja Sama dengan Universitas Al Azhar Indonesia

Nasional

Pemkot dan Para Dermawan Beri Bantuan Korban Kebakaran Kelurahan Kebun Dahri

DPD RI

Terapkan Pinjaman Dana PEN untuk Daerah, Sultan Sebut Kemenkeu dan PT SMI seperti IMF

Nasional

Kemenparekraf Serahkan Bantuan DPUP ke 18 Desa Wisata di 11 Provinsi

Nasional

Waspada, Modus Penipuan Mengatasnamakan Penerimaan CPNS Kemenkumham

Nasional

Ketua DPD RI Minta Masyarakat Waspadai Modus Penipuan Donor Plasma Konvalesen