Home / Desa

Kamis, 10 Juni 2021 - 13:32 WIB

Ibu Rumah Tangga Diamankan, Diduga Simpan Ganja di Rumah

Empat Lawang ri-media.id – Leli Darwisa (34), seorang ibu rumah tangga asal Desa Sleman Ilir Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang harus berurusan dengan polisi, lantaran diduga simpan ganja di rumahnya.

Adapun saat proses penangkapan di rumahnya, tim Satnarkoba Polres Empat Lawang mendapati Leli Darwisa bersama suaminya, akan tetapi sang suami berhasil kabur.

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Dorong Pengembangan Tambak Udang di Kabupaten Kaur

“Setelah mendapat info valid dari beberapa sumber dan juga masyarakat sekitar kita lakukan penggerebekan dan penggeledahan yang juga disaksikan oleh perangkat desa,” ungkap Kapolres Empat Lawang melalui Kasatnarkoba AKP Wanda Dhira Bernard, Selasa (8/6/21).

Baca Juga  Pemdes Taba Padang Merealisasikan Bantuan Tunai Dana Desa Tahap Awal Tahun 2023

Dari proses penggeledahan, didapati paket rokok ganja sebanyak 35 linting seberat 90 gram dan ganja kering seberat 80 gram, dimana berdasarkan pengakuan Leli Darwisa dirinya memang memperjual belikan Narkotika golongan I jenis tanaman ganja tersebut.

Dijelaskan Wanda, tersangka masih diamankan di Markas Polres Empat Lawang sedangkan sang suami masih dalam proses pengejaran.

Baca Juga  Lima dari 11 Calon BPD Diberi Kepercayaan oleh Masyarakat Desa Air Kati

“Setelah mengamankan tersangka dan barang bukti selanjutnya dilakukan pengamanan ke Kantor Polres Empat Lawang untuk dilakukan proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut adapun tersangka lainnya yakni sang suami masih dalam proses pengejaran,” tuturnya. (***)

Share :

Baca Juga

Desa

Mewakili Pemerintah Desa Muara Megang 1, Megang Sakti Saya Ishak Arbawi Mengucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Ambulans Bupati Musi Rawas

Desa

TPK Desa Meranti Jaya Menyerahkan Pembangunan Fisik kepada Masyarakat

Desa

Rembuk Stunting, Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Desa Pekalongan

Desa

Pemdes Ujan Mas Bawah Salurkan BLT-DD Anggaran 2021

Desa

Agustialansar, Apresiasi Terhadap Kinerja Pemerintah Desa Rimbo Recap

Desa

Realisasi Bantuan Tunai Desa, Oktober Desa Kali Padang

Desa

Pra Pelaksanaan dan Titik Nol Pembangunan Desa Watas Marga Berjalan Sukses

Desa

Peletakan Batu Pertama Pembangunan dan Pembagian BLT Desa Suka Marga