Home / Advertorial

Jumat, 26 Januari 2024 - 20:28 WIB

Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau Dampingi Pj Walikota Hadiri Rakor Forkopimda se Sumsel

PALEMBANG, ri-media.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) “Sinergitas Forkopimda Sumsel dalam Penanganan Bencana, Mencegah Inflasi, Kemiskinan Ekstrem, Stunting, Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 Guna mempertahankan Sumatera Selatan Zero Konflik” bertempat di Hotel Aston Palembang, Kamis, (25/1/2024).

Fatoni dalam hal ini mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran para peserta rakor ini sebagai bentuk komitmen bersama bekerja keras dan berupaya menciptakan Sumsel yang terus lebih baik. “Berkat kekompakan dan kerja keras yang sudah kita tunjukan bersama, capaian Sumsel beberapa tahun terakhir cukup menggembirakan.

Baca Juga  Apresiasi Fast Respon Damkar, Anggota DPRD Kota Bengkulu Ariyono Dorong Kenaikkan Gaji Pegawai

Diantaranya pertumbuhan ekonomi yang membaik, penurunan tingkat kemiskinan ekstrem, penurunan stunting, pengendalian inflasi daerah dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu wadah terintegrasi nya kab/kota di Sumatera Selatan agar berkolaborasi dan bersinergi bersama menciptakan serta memelihara kondusivitas bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kehidupan bermasyarakat di daerah melalui peningkatan urusan pemerintahan umum dan peran Forkopimda di Daerah. Diantaranya yaitu dalam menangani bencana, mencegah inflasi, kemiskinan ekstrem, stunting, Pemilu dan Pilada Tahun 2024 Guna Mempertahankan Sumsel Zero Conflict.

Baca Juga  Ketua DPD RI Minta Pemerintah Waspadai Varian Mu Covid-19

“Pertemuan ini sengaja dilakukan untuk bersinergi dan berkoordinasi terkait apa yang dapat kita lakukan bersama. Serta sebagai sarana evaluasi, membahas persoalan yang dihadapi daerah serta langkah-langkah yang perlu dilakukan sesuai tupoksi masing-masing. Sehingga capaian yang ada menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan diskusi bersama yang disampaikan oleh Para Forkopimda Sumsel terkait Penanganan Bencana, Mencegah Inflasi, Kemiskinan Ekstrem, Stunting, Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 di Sumsel. Juga hadir dalam kesempatan itu, Bupati/Walikota dan Forkopimda Kab/Kota se-Sumsel dan Para Kepala OPD Sumsel.

Baca Juga  PDAM Kota Bengkulu: Selamat Ulang Tahun Kota Bengkulu ke 303

Juga hadir mendampingi Pj Wali Kota Lubuklinggau Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yuda, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Kajari Riyadi Bayu Kristianto, Asisten I Kahlan Bahar, Kepala Dinas Kominfotiksan M Johan Iman Sitepu, Kepala Kesbangpol Henny Fitrianti, Kepala Dinas pendidikan Firdaus Abky, Kasat Pol Pp Walyusman, Kepala BPKAD Zulfikar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Cikwi, Kepala DPPKB Deasy Novianti, Kadinsos Hasan UY, Kepala Damkar PB Lutfhi Iskak, Kabag Prokopim Ongki Pranata, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Wiwin Eka Saputra, Kepala Disperakim Febrio Fadilah. (ADV)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Penandatanganan Pembaharuan Perjanjian Kerja Sama Kasda Online, Plt Dirut BB Sampaikan Pencapaian

Advertorial

BPKAD Kota Bengkulu: Marhaban Ya Ramadhan 1443 H

Advertorial

PWI Provinsi Bengkulu: Selamat Hari Pers Nasional 2022

Advertorial

DPRD Kabupaten Musirawas: Selamat Tahun Baru 2022

Advertorial

Apresiasi Fast Respon Damkar, Anggota DPRD Kota Bengkulu Ariyono Dorong Kenaikkan Gaji Pegawai

Advertorial

Saya Sumarto, Kepala Desa Kasah Kecamatan Muara Kuang, Ogan Ilir. Sumsel. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Advertorial

Lol REDD+ Diakhiri, Pimpinan DPD RI Ajak Pemerintah Berkolaborasi Siapkan RUU Perubahan Iklim

Advertorial

APBD Kota Lubuklinggau 2024 Disetujui Dari Raperda Jadi Perda Dalam Paripurna DPRD