Home / Provinsi Bengkulu

Jumat, 1 April 2022 - 12:24 WIB

KNPI Apresiasi Kampus STIA Bengkulu Melaksanakan Program Peduli Sesama

Bengkulu – Pada hari Jumat tanggal 1 April 2022. Kampus STIA Bengkulu dengan melibatkan puluhan mahasiswa yang mengenakan atribut almamater berwarna ungu melaksanakan kegiatan program STIA Peduli.

Dimana program tersebut berupa menyalurkan bantuan sembako donasi dari para pelajar STIA kepada sesama.

“Hari ini, kita melalui program STIA Peduli menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat sekitar kampus yang tidak mampu. Dan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama ditengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil akibat pandemi saat ini. Untuk itu, kepada anak-anak BEM STIA Bengkulu serta dosen pembimbing yang sudah menjalankan program ini, kita ucapkan terima kasih,” ungkap Plt Ketua STIA Bengkulu Gustini SE, MM, Jumat (1/4).

Baca Juga  Realisasi Pembangunan di Desa Perbo

Dari Wakil Ketua I STIA Bengkulu Buyung Kasdi S. Sos, MM dia menambahkan, program STIA Peduli ini sangat baik dan dapat membawa keberkahan bagi semua, “Program peduli ini, bantuan sedekah yang disalurkan kita harap betul-betul tepat sasaran pada masyarakat yang membutuhkan sehingga menjadi berkah amal pahala dari Allah SWT,” tambah Buyung Kasdi.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Minta LHP 2021 Langsung Ditindaklanjuti

Dari Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman S. Sos, M. Si yang hadir saat kegiatan menyatakan sangat mengapresiasi program Kampus STIA Peduli dengan memberikan bantuan pada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Program Kampus STIA Peduli ini sangat bagus dan bisa jadi contoh bagi yang lainnya. Apalagi penyaluran bantuan ini dilaksanakan pada hari Jumat, dimana Hari Jumat ini merupakan hari yang penuh berkah, hari yang jika kita berbuat kebaikan amal pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” kata Ketua KNPI Kota yang akrab disapa Iwan tersebut.

Baca Juga  Kemenkop Beri Masukan Pemkot Bengkulu Soal UMKM

Sebelumnya dari dosen pembimbing BEM STIA Bengkulu, Byma Hudari dia menyampaikan bahwa program STIA Peduli ini sudah berjalan sejak awal tahun 2022 lalu, “Ini kali kedua kita melaksanakan program kampus STIA Peduli. Dimana sebelumnya kita sudah menyalurkan bantuan hasil donasi yang berhasil dikumpulkan oleh adek-adek mahasiswa yang dikoordinir oleh BEM,” kata Byma. (**)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Apresiasi Fast Respon Damkar, Anggota DPRD Kota Bengkulu Ariyono Dorong Kenaikkan Gaji Pegawai

Provinsi Bengkulu

Bukber dan Ultah ke 6 Tahun Kartini DPW Perindo Bengkulu

DPD RI

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Memberikan Motivasi dan Pengalaman Nilai-Nilai Pancasila

Provinsi Bengkulu

Musrenbang Kabupaten Seluma 2023, Gubernur Bengkulu Tekankan Peningkatan Konektifitas ke Provinsi Tetangga

Provinsi Bengkulu

M.Fathi Abil Faqih Atlet Taekwondo Bengkulu Raih Medali Emas Di Popda Magelang

Provinsi Bengkulu

Pemprov Bengkulu Terima Bantuan 2 Ton Liquid Oxygen dari PT. Pusri

Provinsi Bengkulu

Helmi Hasan Wacanakan Pasar Baru Koto Jadi Area Perkantoran

Provinsi Bengkulu

Gubernur Rohidin Sekeluarga Buka Puasa Bersama Warga Sekitar Kediaman Pribadinya