Home / Daerah

Jumat, 22 Maret 2024 - 18:36 WIB

Lahan Parkir Berdarah, Mengakibatkan Tukang Parkir Meninggal

Poto Terduga Pelaku dengan Tim Macan Linggau

Poto Terduga Pelaku dengan Tim Macan Linggau

Lubuklinggau, ri-media.id – Kericuhan hebat terjadi di Pasar Atas Lubuklinggau saat kakak beradik tukang parkir, yang dikenal sebagai Harlin, Len bertikai dengan parel yang juga tukang parkir, pertarungan mematikan yang diduga bermula dari sengketa batas lahan parkir. Insiden tragis ini terjadi sekitar pukul 14.15 siang di depan Loket Amir wisata travel, berseberangan dengan apotek Cardova.

Momen mencekam ketika suara teriakan memecah hening, dan keduanya terlibat dalam pertengkaran sengit. Parel terluka parah, sementara Harlin dan Len melarikan diri dengan membawa pisau ke arah taman bambu.

Baca Juga  Diduga Sengketa Batas Lahan, Tukang Parkir Pasar Atas Lubuklinggau Baku Hantam

Dalam rilis resmi, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha menjelaskan, “Perkelahian itu dipicu oleh perselisihan terkait lahan parkir yang memuncak menjadi pertikaian fisik, mengakibatkan salah satu tukang parkir di terminal menderita luka tusukan di dada sebelah kiri pada Kamis 21 Maret 2024 sekitar pukul 14.15 WIB.”

Baca Juga  TP-PKK Desa Tanabang Ilir Mengadakan Posyandu

Pelaku Harlin telah ditangkap oleh Tim Macan Linggau Satreskrim Polres Lubuklinggau dalam waktu kurang dari 12 jam setelah kejadian. Namun, tersangka Len (DPO) masih dalam pengejaran. “Mohon doa untuk penangkapan mereka,” tambahnya.

Korban, Parel, yang bekerja sebagai tukang parkir di terminal atas Kota Lubuklinggau selama kurang lebih 5 tahun, akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah dirawat di Rumah Sakit AR Bunda. “Akibat perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan kematian,” ungkap Kapolres.

Baca Juga  Suku Lembak: Kekayaan Budaya yang Tersebar di Musi Rawas, Kota Lubuklinggau, dan Bengkulu

Peristiwa tragis ini memilukan warga Lubuklinggau dan menyisakan duka mendalam. Sementara itu, pihak berwenang terus melakukan penegakan hukum untuk menangkap pelaku Len yang melarikan diri dan memastikan keadilan bagi korban serta keluarganya.

Editor: Redaksi

Share :

Baca Juga

Daerah

Komunitas Petani Bawang Merah Rejang Lebong Deklarasi GusImin Presiden 2024

Daerah

Jalan Lintas Ogan Tengah, Desa Kuang Anyar Hampir Lumpuh

Daerah

Diduga Akibat Arus Pendek, Kantor Camat SBI Habis di Lahap Si Jago Merah

Daerah

Pengerjaan Masjid Al Maqfiroh Rantau Sialang Berjalan 75 Persen

Daerah

Bupati Ogan Ilir Menyaksikan Sunat Massal, Pemeriksaan Kesehatan Merupakan Aksi Cegah Stunting

Daerah

Ini Penjelasan Pelaksana Proyek Jalan Usaha Tani Belumai Dua

Daerah

Bertepatan Hari Pahlawan UPT Puskesmas Maha Prana Gelar Pertemuan Kader Posyandu

Daerah

Wawako : Keluarga Berkualitas Penentu Pembangunan Manusia dan Budaya