Home / Bengkulu

Senin, 7 Juni 2021 - 18:40 WIB

Launching “Kahmi Solusi untuk Negeri” oleh Kahmi Kaur

Kaur ri-media.id – Setelah dilakukan pelantikan MD Kahmi Kabupaten Kaur, Kahmi Kaur melangsungkan menyusun program-program dengan tema “Kahmi Solusi untuk Negeri” yang dilaunching di Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur (4/6/21).

Pembukaan secara resmi dibuka langsung oleh Asisten 1 Bupati Kaur Robi Antomi, S.Pi. pada Jumat 4 Juni 2021 pukul 20.30 wib di Desa Bukit Indah, didampingi oleh Koordinator Presidium Kahmi Edwin Aldain, SE, Camat Nasal H. Sirajjudin Aksa, M.TPd. dan Kepala Desa Bukit Indah.

Baca Juga  Komite II DPD RI Tinjau Lokasi Perikanan Pulau Panggang di Kepulauan Seribu

Koordinator Presidium Kahmi Kaur Edwin Aldain, SE. mengatakan, Kahmi Kaur ingin memperkenalkan pada masyarakat Kabupaten Kaur dan memperkenalkan program “Kahmi Solusi untuk Negeri” yang ada pada 3 kategori “Kahmi Mengaji, Kahmi Berdakwah dan Kahmi Berbagi.”

“Kahmi di Kabupaten Kaur dipimpin oleh 5 presidium dan saya Koordinator Presidium Edwin Aldain, SE dan anggotanya Robi Antomi, S.Pi, Juprizal Nurabadi, SH, MH, Hermawansyah S.Sos. M.AP., Hendra Gunawan, S.Kom.,” jelas Edwin.

Ditambahkan Edwin, Kahmi bukan hanya ada di daerah Kabupaten Kaur tetapi ada di pusat di sebut MN Kahmi, ada di tingkat wilayah provinsi MW Kahmi Bengkulu dan tingkat daerah yaitu MD Kahmi Kabupaten Kaur.

Baca Juga  Mengenal Imam Mahdi Bakal Calon Rektor IAIN Bengkulu

“Dimulai dari Desa Bukit Indah yang merupakan salah satu daerah terpencil di Kabupaten Kaur, kita berharap launching “Kahmi Solusi untuk Negeri” ini menjadi bagian dari solusi bagi masyarakat Bukit Indah, umumnya Kabupaten Kaur,” harapnya.

Sekretaris Kahmi Kaur Meki Elyantoni, S.Pd. mengatakan, rentetan acara launching “Kahmi Solusi untuk Negeri” ini meliputi melakukan kegiatan ceramah agama yang sampaikan oleh Ust Fadly Afriansyah, Lc., MA., berbagi beras 1 ton bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kaur dan santunan fakir dan miskin berupa uang tunai bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Kaur.

Baca Juga  Dinilai Hanya Keruk Keuntungan Pribadi, KNPI Minta Pemerintah Naikkan Pajak Indomaret

“Apalagi Bupati Kaur belum lama dilantik ini, ada program Berseri (Bersih, Energik, sejahtera dan Religius). Program Bupati Kaur tentang religius ini sama dengan yang dibuat Kahmi Berdakwah, tentu ini nanti bisa berkolaborasi dengan program bapak bupati. Semoga Allah selalu memberikan rahmatnya. (***)

Share :

Baca Juga

Bengkulu

Pemkot Mengimbau Warga Kota Bengkulu Agar Menggelar Takbiran Dimasjid

Bengkulu

Jalan Lurus; Membaca Sholat ala Azam (4)

Bengkulu

Sultan Silahturahmi dan Bukber Bersama Tokoh Masyarakat di Bengkulu Utara

Bengkulu

Peringatan Dini Cuaca Bengkulu

Bengkulu

Diduga Pakai Dana Desa Untuk Kepentingan Pribadi, DPO Tertangkap

Bengkulu

Pemkot Perbaiki Jalan Berlubang di Pasar Panorama

Bengkulu

PT. Bimex (Perseroda) Diharapkan Jadi Perusahaan Skala Nasional

Bengkulu

Bahas Bantuan Biaya Berobat Masyarakat Miskin, Pemprov Bengkulu Gelar Rapat

Bengkulu

Muscab di Kwarcab 0703 Bengkulu Utara, Hamka Sabri: Sepakat Menjadikan Pramuka di Bengkulu Besar dan Berakar

Bengkulu

RECEH : KPK Merana, Koruptor Berdendang

Bengkulu

Laka Lantas di Selupu Rejang

Bengkulu

Wawali Dedy Bersama IKAL Unib Salurkan Bantuan Sembako pada Warga Isoman

Bengkulu

KNPI Bengkulu Silaturahmi Bersama Gubernur Rohidin

Bengkulu

Menjadi Katalisator, Ini Pandangan Gubernur Rohidin Terhadap Kejati Bengkulu