Home / Nasional

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:47 WIB

Linda Restui Kadernya Yudi Darmawansyah dan Lainnya Maju Pilwakot

Bengkulu – Terkait munculnya sosok nama Yudi Darmawansyah yang diusung salah satu tokoh kalangan pengusaha REI Bengkulu untuk maju sebagai kandidat bakal calon Kepala Daerah langsung mendapat respon dari berbagai kalangan.

Salah satunya Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda yang saat dikonfirmasi terkait sosok kader terbaiknya maju sebagai balon Kepala Daerah, mengakui sangat mendukung penuh.

Baca Juga  Arus Bawah Jokowi Kaltim Dukung Prabowo Lanjutkan Proyek IKN

Sebab baginya, siapa pun kader Golkar yang berpotensial maju dalam Pilwakot atau pun Pileg wajib didukung penuh tanpa terkecuali. Golkar sebagai partai lama tentu sudah banyak melahirkan pemimpin besar di Kota Bengkulu baik di legislatif dan Kepala Daerah sehingga bila ada kader terbaiknya maju maka tidak ada alasan untuk tidak didukung.

Baca Juga  Nono Sampono : TNI Harus Ikuti Perkembangan Lingkungan Strategis

“Prinsip bagi saya siapa saja kader kita siap maju dan berpotensi silakan tampil karena itu menjadi momen tepat menjawab keinginan masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, salah satu pengusaha REI, Taman, SE kepada wartawan menjelaskan bahwa dirinya mengaku sangat mengagumkan sosok Yudi Darmawansyah untuk maju sebagai Kepala Daerah.

Baca Juga  Rosjonsyah Hadiri Acara Halal Bi Halal IKPM Darussalam Gontor Pelepasan Santri/Santriwati ke Pondok Pesantren

“Beberapa alasan saya pertama dia sosok muda dan sukses baik dalam bidang usaha yang sudah dia buktikan. Bahkan dikarir politik beliau berhasil 4 kali maju sebagai DPRD Kota dari partai yang berbeda dan terpilih. Itu bagi saya sangat fenomenal dan sosok beliau sudah pantas untuk maju sebagai Kepala Daerah,” jelasnya. (***)

Share :

Baca Juga

Nasional

Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Linggau 2021 Sukses Dilaksanakan

DPD RI

Setjen DPD RI Launching Logo Baru, Spirit Baru Guna Menunjang Kinerja Senator

Nasional

Sambut Porwanas XIII Jatim, Tim Futsal SIWO PWI Bengkulu Sparing Partner dengan PWI Benteng

Nasional

Kawasan Pantai Panjang Segera Dipasang Lampu Jalan

Nasional

Gubernur Ingatkan Penyaluran Bansos Tidak Timbulkan Kerumunan

Nasional

Pemkot Bengkulu: Bayi Penderita Diabetes Pankreas (J) Sudah Pernah Dibantu

Nasional

Penuhi Kebutuhan Nasional, Menkominfo Dukung Pengembangan Data Center

DPD RI

BKSP DPD RI : IK-CEPA Wadah UMKM Menuju Pasar Global