Home / Daerah

Kamis, 15 Februari 2024 - 08:58 WIB

Memperkuat Kepercayaan Masyarakat Kapolres dan Pj Walikota Lubuk Linggau Pantau TPS Pada Pemilu 2024

Lubuk Linggau, ri-media.id – Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, dan PJ. Walikota Lubuk Linggau, H. Trisko Defriansyah, bersama dengan Pamatwil Polda Sumsel, Kombespol Bagus, dan timnya, melakukan pemantauan langsung terhadap proses pencoblosan di Kota Lubuk Linggau pada Rabu (14/2/24). Kunjungan dimulai dari TPS di Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau dan dilanjutkan ke TPS di Kelurahan Lubuk Binjai Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I, menunjukkan komitmen mereka untuk memantau seluruh wilayah, termasuk TPS terjauh.

Baca Juga  Diduga Proyek Siluman, Pekerjaan Jalan Usaha Tani di Desa Belumai Dua Hampir Selesai Belum Terpasang Papan Merk

Meskipun harus menghadapi perjalanan yang jauh, rombongan terus melanjutkan pemantauan ke TPS di Kelurahan Margo Rejo Kecamatan Lubuk Linggau Utara I, di mana situasi terpantau kondusif. Pemantauan berlanjut ke sejumlah TPS lainnya, termasuk di Kelurahan Bandung Kanan, Sidorejo, Jogoboyo, Megang, dan Marga Rahayu.

Baca Juga  Mahfud Ungkap Soal Isi Obrolan Saat Ngopi Bareng Ganjar

Pada malam harinya, setelah salat Isya, rombongan kembali melanjutkan pemantauan ke TPS yang masih belum selesai dipantau. Langkah ini menjadi bukti nyata dari komitmen mereka dalam memastikan jalannya proses pencoblosan yang adil dan transparan di seluruh TPS Kota Lubuk Linggau.

Kehadiran Kapolres dan PJ. Walikota beserta tim pemantauan tidak hanya menunjukkan komitmen mereka terhadap integritas dan keamanan proses demokrasi pada Pemilu kali ini, tetapi juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan Pemilu yang bersih dan berkualitas. Dengan pemantauan yang cermat dan komprehensif seperti ini, diharapkan akan tercipta suasana yang kondusif dan demokratis selama proses pemungutan suara berlangsung di Kota Lubuk Linggau.

Baca Juga  Bantuan Rutilahu Dinas Sosial untuk Penerima Manfaat Desa Air Hitam di Salurkan Langsung

Editor: Redaksi

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Megang Sakti Menerima Penyerahan Senpira Laras Panjang Dari Masyarakat Melalui Pemerintah Desa Karya Mulia

Cinta Olahraga

Peletakan Batu Pertama Pembangunan SD YPPK, Dandim Dukung Pendidikan Prioritas Kabupaten Yahukimo

Daerah

Puskesmas Muara Kuang dan Kimia Farma Mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat

Daerah

Karya Bakti Kodim 0409 di Desa Kesambe Lama

Daerah

Soal Baliho, Loyalis Tidak Tahu Apakah Agusrin Mencalon Gusbernur Lagi

Daerah

Komunitas Petani Bawang Merah Rejang Lebong Deklarasi GusImin Presiden 2024

Advertorial

Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Ogan Ilir Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022

Daerah

Ini Nama-nama Kepala Desa Terpilih Yang di Lantik Bupati Drs. H. Syamsul Effendi, M.M