Home / Nasional

Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:05 WIB

Ormas Oi Bengkulu Resmi Terbentuk

Bengkulu RI MEDIA – Penggemar Iwan Fals di Bengkulu kini memiliki wadah khusus dalam melakukan aktifitas bersama maupun komunikasi setelah tiga Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi di Kota Bengkulu menggelar Musyawarah Kota (Muskot) Pertama (19/8/20).

Bertepatan 1 hari sebelum 1 Muharam, tiga Badan Pengurus Kelompok Oi di Bengkulu, BPKel Oi Pesawat Tempur, BPKel Oi Bongkar dan BPKel Oi Bento, Rabu (19/8/20) menggelar Musyawarah Kota (Muskot) Pertama dengan tema ‘Saatnya Bengkulu Tampil, Oi Bengkulu Berkarya’ di Sekretariat Oi yang juga diresmikan di hari yang sama.

Ketua Umum BPK Oi Bengkulu

Presidium Sidang Muskot I BPK Oi Bengkulu yang dipimpin Nana Setiana dari BPKel Pesawat Tempur, didampingi Husniati dari BPKel Bongkar bersama Rudi Winarno dari BPKel Bento akhirnya memilih secara aklamasi, Heri Sastra Wijaya sebagai Ketua Umum BPK Oi Bengkulu periode 2020 – 2024 yang dilantik langsung perwakilan dari BPP Oi Hendri Rizal secara Virtual.

Baca Juga  Kronologi Pertandingan Futsal Berujung Pembunuhan
Hendri Rizal BPP Oi

Okta sebagai Ketua Panitia mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan Muskot ke 1 BPK Oi Bengkulu tersebut.

Pimpinan Sidang

“Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, alhamdulillah kita dapat mensukseskan acara ini”, ungkap Okta yang sekaligus terpilih sebagai Sekjen BPK Oi Bengkulu.

Ketua BPK Oi Bengkulu terpilih Periode 2020 – 2024 merencanakan untuk menjalin silaturahmi kepada Ormas-ormas lain di Bengkulu, serta akan bekerja sama dengan Pemda dalam beberapa kegiatan.

Baca Juga  Pertemuan CMGF 3 Negara, Provinsi Bengkulu Kenalkan Potensi Wisata dan Energi
Phisical Distancing Dalam Muskot

“Kita fokus pada Program SOPAN, yaitu Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak dan Niaga. Dan Saya tegaskan Ormas Oi tidak berpolitik, walaupun kami tetap mewajibkan kawan-kawan anggota Oi untuk tetap memilih dalam Pilkada”, tegas Bang Heri sesaat setelah Muskot.

Pembina BPK Oi Bengkulu, Nana Setiana juga mengucap syukur dan menghimbau kepada anggota BPK Oi Bengkulu untuk dapat bekerja sama, supaya BPK Oi Bengkulu bisa berjalan sesuai dengan aturan yang sudah ada.

“Kedepan, saya akan koordinasi dengan Ketua terpilih dan perangkatnya, untuk membesarkan nama Oi dengan karya”, ungkap Nana, pecinta Iwan Fals yang pernah ikut hadir dalam peresmian BPP Oi Tahun 1999.

Baca Juga  Saat Warga Terkendala Tabung Oksigen, Walikota : Baznas Langsung Membantu

Maizen, selaku Ketua BPKel periode 2020 berharap semoga Oi Bengkulu bisa berkarya, menunjukkan kepada masyarakat, Oi bermanfaat untuk masyarakat.

Peresmian Sekretariat

“Kami akan berkarya dengan seni dan membawa harum nama baik Bengkulu keluar daerah”, tambah Ketua BPKel Bongkar M.Nur atau biasa dipanggil Ujek.

“Saya sebagai ketua BPKel Bento berharap anggota dapat saling merangkul”, harap Rachmad Hidayat dengan tegas.

Sekjen BPK Oi Bengkulu juga menghimbau kepada masyarakat Bengkulu yang ingin berkarya bersama Oi silahkan datang langsung ke Sekretariat BPK Oi Bengkulu.

“Kami siap menerima siapapun masyarakat yang ingin berkarya bersama Ormas Oi, khususnya BPK Oi Bengkulu”, tutup Okta.

BPK Oi Bengkulu

(okt)

Share :

Baca Juga

Nasional

Saksikan Dialog Kebangsaan yang Digelar PWI

Nasional

KAMI Aceh : Keputusan Pemerintah Cap Teroris untuk KKB – OPM Sudah Tepat

Nasional

Si Jago Merah Melalap Tiga Ruko di Pasar Bang Mego

Nasional

Kemenhub RI Siap Percepat Pembangunan Infrastruktur Strategis Bengkulu

DPD RI

Waket DPD RI Sebut Transformasi Ekonomi Pasca Infrastruktur Jokowi Sangat Brilian

Nasional

Video Penangkapan Terduga Bandar Narkoba di PUT Viral, Gubernur Bengkulu : Faktanya Berbanding Terbalik

Nasional

Halalbihalal, Forum Komunikasi PKBM Dapat PR Dari Pemkot

Nasional

Kapolri Mutasi 55 Perwira Tinggi dan Perwira Menengah untuk Meningkatkan Kinerja