Home / Nasional

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:11 WIB

Pemkab Bengkulu Utara Terima Bantuan 9.000 Alat Tes Swab Antigen dan 255 Tabung Oksigen dari Forum TJSLP BU

Bengkulu Utara ri-media.id – Sebanyak 9.000 pcs Swab Antigen dan 255 Tabung Oksigen diserahkan secara simbolis oleh Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSLP)/Corporate Social Responsibility (CSR), dalam rangka penanganan COVID-19 di Kabupaten Bengkulu Utara pada. Senin, (23/8/2021).

Bertempat di Posko Satgas Covid-19 BU, kegiatan penyerahan bantuan kegiatan TJSLP dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua DPRD BU, KASI Intel Kejari BU, Kapolres BU, Dandim 0423/BU. dan Turut Hadir Asisten 1,2,3 Kepala Bappedalitbang, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD BU, serta Para Pelaku Usaha.

Baca Juga  Sidak ke Pangkalan Gas, Ini Kata Helmi Akar Masalah Langkanya Gas Melon

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan, ini merupakan kerja sama antara para pelaku usaha secara gotong royong bersama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dengan ini para pelaku usaha menyerahkan bantuan ke pemerintah daerah, dengan memberikan bantuan berupa alat medis yang berguna bagi masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam melakukan pemetaan dan tracing di Kabupaten Bengkulu Utara,” ucapnya.

Baca Juga  Gakkumdu Kota Bengkulu : Ada Potensi Pelanggaran Pidana di Tahapan Pendaftaran Calon

Disampaikan Bupati Mian, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih bantuan dari para pelaku usaha, ini merupakan atas permohonan bersama para FORKOPIMDA.

“Jika semua bantuan TJSLP ini dinilai dengan bentuk nominal mencapai 2 miliar, namun ini berupa alat seperti Swab Antigen dengan total 9.000 Pcs dan Tabung Oksigen sebanyak 255 Tabung,” ujarnya.

Baca Juga  BAP DPD RI Harap Konflik Kraton Surakarta Bisa Selesai secara Mufakat

Bantuan CSR TJLSP ini diberikan dari pihak PT.Alno Agro Utama, PT.Pamor Ganda, PT. Rodateknoindo purajaya, PT. SIL, Pt.Agricinal, PT. Cakrawala Dinamika Energi, PT. Firman Ketahun, PT. Bara Adhi Pratsma, PT.Bengkulen Mining, PT. Avika Utama, PT.Kaltim Global, PT. Sawit Mulya, PT.Titsn Wijaya, dan PT. Bank Bengkulu.

Sumber : Media Center Bengkulu Utara

Share :

Baca Juga

Nasional

Sekolah Penggerak Meningkatkan Mutu Pendidikan Rejang Lebong

Nasional

20 Ribu PKL dan Warung Dapat BLT

Nasional

Panglima TNI Kunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU

DPD RI

PPDI Jatim Siap Sinergi dengan DPD RI Perjuangkan Kesejahteraan Perangkat Desa

Nasional

Besok, Bulutangkis PBSI Kota Bergulir

Nasional

Sambut Kunker Wakil Presiden di Papua, Danrem 172/PWY Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban Dan Kedamaian

Nasional

Pejabat Pemkot Hadiri Acara Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka

DPD RI

Waket DPD RI Dorong Agenda Literasi Keuangan Masuk dalam Kurikulum Sekolah