Home / Nasional

Rabu, 4 Agustus 2021 - 13:29 WIB

Rapat Teknis Peringatan Upacara HUT RI ke 76 di Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara ri-media.id – Plt. Kepala Kesbangpol Bengkulu Utara pimpin Rapat Teknis menindaklajuti Surat Mensetneg Nomor B.564/M/S/TU.00.04/07/2021 Tanggal 28 Juli 2021 Hal Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021. Bertempat di Kantor Kesbangpol Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (04/8/2021).

Baca Juga  Jalani Amanat Undang-Undang, Gubernur Rohidin Sampaikan LKPJ Tahun 2021

Dengan Rincian Kegiatan yang di bahas, Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara, Apel Penghormatan / Renungan Suci, Upacara 17 an, Upacara Penurunan Bendera dan purna Tugas Paskibraka.

Turut Hadir, Dandim 0423/BU, Kabag SDM Polres BU, Kasi Intel Kejaksaan Negeri BU, dan dalam Rapat Teknis Dalam Rangka Pelaksanaan Peringatan Upacara HUT RI ke 76 di Kabuapten Bengkulu Utara di hadiri Seluruh Unsur Terkait seperti Kemenag, Humas/Protokol Bag.Umum Setdakab, Set DPRD BU, Dispora, Dinkes, Dispendik, Dinsos, Kominfo, dan Dishub.

Baca Juga  Kunjungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif Anugerah Desa Wisata Indonesia Desa Batu Ampar, Kepahiang, Bengkulu

“Rapat ini membahas tentang susunan acara dan beberapa hal yang harus di perhatikan antara lain mengingat di masa pandemi ini jadi pelaksanaan harus dengan penerapan protokol kesehatan,” terang plt Kepala Kesbangpol BU.

Baca Juga  Prabowo Subianto Bertemu RK, Pan Tetap Dorong Erick Thohir Cawapres

“‌Rangkaian hanya melibatkan OPD Terlibat saja dan Pelaksanaan hanya dilakukan di tingkat kabupaten dan untuk kecamatan juga yang lainnya untuk menghentikan sejenak kegiatan pada saat 17 Agustus,”terangnya.

Share :

Baca Juga

DPD RI

Pimpinan DPD Minta Perkebunan Kelapa Sawit Rakyat Tidak Dikenai Pajak

Nasional

Perekonomian Indonesia Dinilai Stabil

DPD RI

Ketua DPD RI: Perlu Langkah Konkret Majukan Perekonomian Daerah Perbatasan

Advertorial

Ketua DPD RI Ingin Kebudayaan Jadi Haluan Pembangunan Nasional

Nasional

Presiden Jokowi Dorong Penghentian Kekerasan di Myanmar

Nasional

Terkait NIK Menjadi NPWP, Pemkot Imbau Masyarakat Cek Kebenaran Data

Nasional

Kawasan Ekonomi khusus Indonesia Semakin Optimal

DPD RI

Peternak Ayam Ditangkap Karena Bentangkan Poster Aspirasi, Ketua DPD RI Minta Aparat Tak Represif