Home / Nasional

Jumat, 17 September 2021 - 14:43 WIB

Subuh Sajadah di Mushola Aisyah Seberang Air Pisang, Ini Pesan Wako Hendri Septa

Padang ri-media.id – Seperti biasanya setiap hari Jumat, Wali Kota Padang Hendri Septa kembali melakukan program Subuh Sajadah. Kali ini Jumat, (17/9/2021), orang nomor satu di Kota Bingkuang itu melakukan kegiatan tersebut di Mushala Aisyah Seberang Air, Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh.

“Subuh Sajadah ini saya lakukan di samping beribadah kepada Allah Swt juga untuk menjalin silaturahmi dengan jamaah/masyarakat. Kita mendatangi masyarakat untuk menerima berbagai masukan dan aspirasi demi kebaikan dan kemajuan bersama tentunya,” ungkap Hendri Septa sewaktu berdialog bersama jamaah usai memimpin salat Subuh berjamaah di musala tersebut.

Baca Juga  Hadir di Wisuda Angkatan II Pondok Pesantren IIT Rabbani Putri, Wagub Rojonsyah Beri Motivasi

“Masukan dari warga terhadap Pemerintah Kota Padang sangat diperlukan, agar dalam pelaksanaan program pembangunan bisa sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat,” tambahnya.

Adapun diantara permasalahan yang disampaikan warga Seberang Air Pisang Kecamatan Pauh dalam kesempatan itu adalah terkait kegiatan pendidikan keagamaan. Khususnya pembangunan di Musala Aisyah yang masih terbengkalai.

“Alhamdulillah, semua permasalahan yang disampaikan warga dapat terjawab. Bahkan ada yang menyampaikan terima kasih untuk perbaikan jalan sudah dilaksanakan. Sedangkan harapan yang baru disampaikan kali ini tentu akan kita sikapi secepatnya,” tuturnya.

Baca Juga  Jembatan Tanjung Putus, Bupati Mian Tinjau dan Koordinasi Perbaikan

Lebih lanjut Wako Hendri membeberkan beberapa hal yang tak kalah pentingnya saat ini. Seperti melindungi masyarakat khususnya generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas dan hal negatif lainnya yang bisa seakan-akan menggerogoti generasi muda.

Kemudian Walikota Padang tersebut juga berharap semua pihak mulai dari orang tua dan seluruh elemen masyarakat dapat menjaga para generasi muda dari hal membahayakan yang dapat merusak generasi muda tersebut.

“Meski saat ini kita disibukan oleh pandemi Covid-19, namun hal ini harus terperhatikan oleh kita bersama. Dalam hal ini tentu butuh dukungan peran semua pihak dan para orang tua tentunya,” cetus Wako Padang itu.

Baca Juga  Mahyudin: Putusan MK Soal UU Cipta Kerja Tidak Jelas

“Ini semua demi menyelematkan masa depan para generasi muda selaku calon pemimpin di masa datang,” ujar wali kota milenial itu di dampingi Asisten Administrasi Umum Didi Haryadi, Plt Kepala Inspektorat Kota Padang Ferri Erviyan Rinaldi, Sekretaris Dinas PUPR Desmon Danus, Kabag Kesra Puji Astomi serta tokoh masyarakat Indro. Camat Pauh Jasman dan Lurah se-Kecamatan Pauh juga hadir di kesempatan itu.

Humas Kota Padang

Share :

Baca Juga

Advertorial

Sampai di Lampung Barat, Ketua DPD Ziarah ke Makam Raja-Raja Sekala Brak Kepaksian Pernong

DPD RI

Raker Komite II DPD RI -Menteri Kelautan dan Perikanan Bahas Program Kerja Untuk Daerah

Nasional

Maknai Indonesia Tangguh dan Tumbuh, Walikota Helmi : Di Kota Bengkulu Artinya Kebahagiaan untuk Semua

Nasional

Kejari Bengkulu: Vaksin di Kota Bengkulu Bisa Tembus 100 Persen

DPD RI

Mensos dan Syech Fadhil Kunjungi Korban Banjir di Pesisir Utara Aceh

Nasional

Ketua MIO Minta Bareskrim Polri Tahan Putri Candrawathi

DPD RI

Senator Riau: Skandal Kemahalan PCR Harus Diusut

Nasional

Menparekraf: Sumbar Terbanyak Kirim Desa Wisata Masuk 50 Besar ADWI 2021