Home / Nasional

Minggu, 29 Agustus 2021 - 04:16 WIB

Terpilih Aklamasi, Oki Saputra Siap Dukung Kemajuan Pemda Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan ri-media.id – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkulu Selatan sekaligus agenda pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Sabtu (28/8) berjalan lancar.

Secara aklamasi, Oki Syahputra Jaya yang menjadi calon tunggal terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan. Hal itu lantaran, hanya satu-satunya kandidat yang melengkapi berkas pendaftaran hingga waktu penutupan pendaftaran.

Baca Juga  Kejuaraan Online Taekwondo "KONI CUP – Indonesia Taekwondo Poomsae Series” Sukses Digelar

Ketua KNPI terpilih Oki Syahputra mengatakan, dengan terpilih dirinya sebagai ketua KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan, semoga dapat membawa perubahan untuk KNPI lebih maju dan dapat bersinergi dengan mendukung kemajuan pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Alhamdulillah telah berjalan dengan baik tentunya dalam waktu dekat akan melaksanakan konsolidasi ke unsur pemerintahan dan menyiapkan program yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Baca Juga  PDIP Terimakasih ke SBY Jika Mau Bantu Dukung Ganjar

Ia mengungkapkan, dengan kepemimpinannya ke depan pemuda di Bengkulu Selatan akan terus mendorong dan bersinergi bersama pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Selatan ke depan.

Sementara itu, ketua dan pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu Carminanda mengatakan, pelaksanaan Musda sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Ketua terpilih agar dapat mengepakkan sayap organisasi di Kabupaten Bengkulu Selatan, bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan menjadi wadah organisasi induk kepemudaan,” tegasnya.

Baca Juga  Perpanjang PPKM, Puan Maharani Minta Pemerintah Ekstra Hati-Hati

Dalam Musda yang berlangsung di salah satu hotel di Bengkulu Selatan itu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) itu, dihadiri oleh ketua dan pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu, perwakilan OKP sebagai pemegang hak suara, perwakilan Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Nasional

Pemprov bersama KONI Bengkulu Komitmen Dukung ESI Provinsi Bengkulu

Nasional

Ketua DPD RI Nilai Seniman-Budayawan Perlu Dapat Bantuan Khusus Saat PPKM

Nasional

PDAM Tirta Hidayah Peringkat ke-3 se-Sumatera, Dirut: Terima Kasih Walikota Bengkulu

Nasional

Dandim 0902/Berau Resmikan Rehab Bangunan Sekolah TK Kartika V-13 Berau

DPD RI

Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Minta Kapolri Stop Kriminalisasi Aktivis HMI yang Berdemonstrasi

Nasional

Pemilihan Duta Kampus STIA Diikuti Sebanyak 19 Peserta

Nasional

Rohidin Mersyah Imbau Masyarakat Semaku Terus Bersatu Bangun Bengkulu

DPD RI

Terapkan Pinjaman Dana PEN untuk Daerah, Sultan Sebut Kemenkeu dan PT SMI seperti IMF