Home / Nasional

Selasa, 18 Januari 2022 - 08:35 WIB

Wako Pimpin Apel Bina Tradisi dan Penerimaan Polri Angkatan 2021

Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memimpin apel Bina Tradisi dan penerimaan Polri Angkatan 2021 di halaman Mapolres Lubuklinggau, Senin (17/1/2022).

Setelah apel, Nanan-sapaan akrab wali kota juga melakukan tradisi penyiraman air bunga kepada Bintara Remaja Polri yang bersumber dari hibah penerimaan Pemkot Lubuklinggau sebanyak 17 orang, dan 4 anggota lainnya merupakan kuota Polres Lubuklinggau. 17 Bintara remaja tersebut berasal dari Kota Lubuklinggau, sementara empat lainnya dari Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

Baca Juga  Menag Himbau Umat Doakan dan Gelar Shalat Gaib untuk Awak Nanggala 402

Dalam sambutannya, Wako menyebutkan hibah penerimaan Polri dari Pemkot Lubuklinggau senilai Rp 973,8 juta menerima sebanyak 17 anggota Bintara remaja.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lubuklinggau. Keberhasilan kalian adalah anugerah yang harus disyukuri dan ingat pula bahwa keberhasilan ini merupakan dukungan keluarga, terutama kedua orang tua,” katanya.

Baca Juga  Ambil Langkah Strategis Tangani Covid-19, Pemprov Bengkulu Gelar Rapat Evaluasi bersama Forkompinda dan Satgas

Wako berpesan kepada Bintara remaja sembari mengguyurkan air di kepala mereka agar tidak terpengaruh hal-hal buruk nantinya. Tunjukkan bahwa kalian adala anggota Polri yang berprestasi dan siap menjaga nama baik institusi Polri.

Baca Juga  Kelompok Tani Hidroponik Kota Apresiasi Kepedulian Jaya Marta

“Jangan sampai terpengaruh narkoba, jaga nama baik keluarga, nama baik Kota Lubuklinggau dan nama baik institusi,” pesannya.

Usai gelaran apel, wali kota juga langsung memberikan hadiah undian vaksinasi Covid-19 berupa sepeda dan sepeda motor kepada pemenang undian. (rls)

Share :

Baca Juga

Nasional

Tahap Akhir Bantuan Tunai Desa 2022 Desa Campur Sari Sukses Disalurkan

Nasional

ALB dan Munas Kadin Digelar, Sanksi Pidana Menanti

Nasional

Berlinangan Air Mata, Suhaimi Penerima Bantuan Bedah Rumah Ucapkan Terima Kasih beserta Doa

Nasional

Terkait NIK Menjadi NPWP, Pemkot Imbau Masyarakat Cek Kebenaran Data

Nasional

Kemkominfo Siapkan Media Center Layani Jurnalis di AIS Forum 2023 Bali

Nasional

Giring Kasus Pemukulan Perawat, PPNI Datangi Kejari

Nasional

Teken Perjanjian Kinerja, Diskominfotik Berkomitmen Wujudkan Pemerintahan Transparan dan Akuntabel

Nasional

KNPI Gandeng IWAPI, Upaya Meningkatkan Kebersihan Kawasan Wisata DDTS