Home / Nasional

Selasa, 9 November 2021 - 17:04 WIB

Wartawan Supratman Siap Majukan KONI Tanpa Hibah APBD

Bengkulu – Bakal Calon (Balon) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu kesembilan akhirnya resmi mengambil formulir pendaftaran calon ke Sekretariat KONI, Selasa siang (9 November 2021).

Adalah Supratman, M. Si, seorang wartawan yang akrab disapa Iwan Telor mengaku siap dan mantap maju sebagai kandidat kuat Balon Ketua KONI Bengkulu karena mengklaim mengantongi dukungan 80 persen.

Baca Juga  Sefty Yuslinah Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Kota Bengkulu

Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya dia selaku pecinta olahraga dan aktif di Bidang Seksi Wartawan Olahraga Organisasi PWI Bengkulu. Juga aktif di pengurus PTMSI Provinsi Bengkulu sejak lama. Sehingga hal itu menjadi alasan kuatnya untuk maju mengambil formulir pendaftaran.

Apalagi momentum Hari Pahlawan yang segera diperingati masyakarat Indonesia menjadi pesan bahwa anak muda atau millenial harus ikut andil menjadi pahlawan memperbaiki nama baik KONI Bengkulu yang selama ini sudah sakit akibat didera skandal kasus korupsi.

Baca Juga  Momentum Hari Perdamaian Internasional, Filep Mamafma Usulkan Pengarusutamaan Perdamaian di Papua.

“Maka dari itulah saya berjanji. Jika target minimal dukungan 20 persen voter baik Pengprov dan KONIDA dikantongi. Saya siap membuktikan kepada masyarakat Bengkulu memajukan KONI Bengkulu tanpa hibah APBD 1 tahun kepemimpinan. Karena ini menjadi komitmen saya kepada masyarakat,” tegas Ketua KNPI Kota Bengkulu ini.

Baca Juga  Nomor Whatsapp Kepala Bappeda Dipalsukan, Awas Penipuan !

Sementara itu, Balon Ketua KONI Supratman terlihat mendatangai Sekretariat KONI didampingi beberapa petinggi pengurus DPD KNPI Kota. Diantaranya, Waka Bidang Narkoba Khusnul Kasdi, Ferdian Waka Bidang Kesejahteraan, Dian Marfani Waka Bidang OKK, Ardiansyah Darsah Ketua PK Teluk Segara, Wakil Sekretaris Desrta, Wakil Ketua Bidang Sosial Jemi.

Share :

Baca Juga

Nasional

Ibu R Menangis Histeris, Ibu SM Menanti Bantuan

Nasional

Korps HMI Wati KOMHUM : Bahagia HMI, Jayalah Kohati

Nasional

SMA N 11 Kota Bengkulu Menuju Cyber School

Nasional

Hibah KNPI Tak Bisa Cair Jika Belum Selesaikan Dualisme

DPD RI

Waspadai Epidemi Varian Omicron, Sultan Minta Panitia Reuni 212 Batalkan Kegiatannya

Nasional

Takziah Malam ke-1 Ibunda Helmi Dipenuhi Warga

Nasional

Satgas Yonif RK 115/ML Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan Jalan Kampung Bersama Warga Kurilik Saat Anjangsana

Nasional

Rohidin Mersyah Ajak Pemuda Bengkulu Perangi Narkoba dengan Prestasi